Liga Europa

Prediksi AS Roma vs Slavia Praha, Grup G Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara AS Roma vs Slavia Praha akan hadir di matchday ketiga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Tour dan bisa disaksikan pada Jumat 27 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Baik AS Roma maupun Slavia Praha tampak sama-sama menuai hasil yang bagus di dua laga terakhir babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali.

Untuk saat ini, SK Slavia Praha kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan raihan 6 poin.

Di sisi lawan, AS Roma kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan torehan 6 poin juga.

Pada pertemuan di matchday ketiga nanti, Slavia Prague dan AS Roma tentunya sama-sama ingin menang agar bisa memuncaki klasemen Grup G.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara AS Roma vs SK Slavia Praha di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AS Roma di lapangan (SC: Instagram @officialasroma)
Aksi pemain AS Roma di lapangan (SC: Instagram @officialasroma)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AS Roma tercatat baru pernah empat kali saja bermain melawan Slavia Praha sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, AS Roma lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara Slavia Praha hanya bisa menang sekali.

  • 20 Maret 1996 AS Roma v Slavia Praha: 3-1
  • 6 Maret 1996 Slavia Praha vs AS Roma: 2-0
  • 13 Juli 1931 AS Roma v Slavia Praha: 2-1
  • 8 Juli 1931 Slavia Praha vs AS Roma: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa AS Roma bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 AS Roma vs AC Monza: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Cagliari vs AS Roma: 1-4
  • 6 Oktober 2023 AS Roma vs Servette: 4-0
  • 2 Oktober 2023 AS Roma vs Frosinone: 2-0
  • 29 September 2023 Genoa vs AS Roma: 4-1

Slavia Praha

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Slavia Praha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Slavia Praha bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Oktober 2023 Slavia Praha vs Slovacko: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Liberec vs Slavia Praha: 2-3
  • 6 Oktober 2023 Slavia Praha vs Sheriff: 6-0
  • 1 Oktober 2023 Teplice vs Slavia Praha: 0-0
  • 27 September 2023 Hanacka Slavia vs Slavia Praha: 0-2

AS Roma vs SK Slavia Praha: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

AS Roma: M Svilar, B Cristante, E Ndicka, G Mancini, H Aouar, L Paredes, E Bove, S El Shaarawy, M Celik, A Belotti, R Lukaku

Slavia Praha: A Mandous, I Ogbu, T Holes, L Masopust, D Doudera, A Dumitrescu, O Dorley, C Zafeiris, C Wallem, M Chytil, L Schranz

Poster laga AS Roma melawan Slavia Praha (SC: Instagram @officialasroma)

Preview Pertandingan

AS Roma sepertinya akan lebih percaya diri ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya AS Roma akan jadi tim tuan rumah nantinya.

AS Roma diprediksi akan cukup berani dalam melakukan serangan serta lebih kuat ketika memegang bola nantinya.

Di sisi lawan, SK Slavia Praha diprediksi akan tampil sedikit lebih menunggu, namun bakal tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya.

Slavia Praha sepertinya akan punya rasa percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Slavia Praha juga mencatat hasil yang baik di dua laga terakhir babak fase grup sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara AS Roma v Slavia Praha diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Roma vs Slavia Praha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Slavia Praha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.