Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris Pekan ke 38, Asa The Citizens Kunci Gelar Juara



Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa
Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga seru antara Manchester City vs Aston Villa di pekan ke 38 Premier League musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Etihad dan dapat disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Untuk saat ini, Manchester City masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 90 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Aston Villa saat ini ada di peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 45 poin hasil dari 37 pertandingan.

Aston Villa diketahui terakhir kali bemain melawan Manchester City pada 2 Desember 2021 di Stadion Villa Park, pada laga tersebut Manchester City yang tampil sebagai tim tamu sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Ruben Dias dan Bernardo Silva, sementara satu gol Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins.

Kabar gembira ada di kubu Manchester City jelang pekan ke 38, pasalnya dua beknya yakni John Stones dan Kyle Walker yang sebelumnya cedera kini telah kembali mengikuti latihan.

Di sisi lawan, Aston Villa akan tetap kehilangan Konsa dan Hause pada laga nanti karena cedera, selain itu Leon Bailey juga masih berjuang untuk sembuh dari cedera.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester City dan Aston Villa

Manchester City

Manchester City tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Manchester City mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

15 Mei 2022 West Ham United vs Manchester City: 2-2

12 Mei 2022 Wolves vs Manchester City: 1-5

8 Mei 2022 Manchester City vs Newcastle United: 5-0

5 Mei 2022 Real Madrid vs Manchester City: 3-1

30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4

Aston Villa

Jika menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Aston Villa tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Aston Villa mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

20 Mei 2022 Aston Villa vs Burnley: 1-1

15 Mei 2022 Aston Villa vs Crystal Palace: 1-1

11 Mei 2022 Aston Villa vs Liverpool: 1-2

7 Mei 2022 Burnley vs Aston Villa: 1-3

30 April 2022 Aston Villa vs Norwich City: 2-0

Prediksi Line Up Manchester City vs Aston Villa

Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Laporte, Zinchenko, Silva, Rodri, De Bruyne, R Sterling, G Jesus, J Grealish

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Aston Villa: Martinez, Cash, Chambers, Mings, Digne, McGinn, Luiz, Ramsey, P Coutinho, O Watkins, D Ings

Prediksi Laga Manchester City vs Aston Villa

Pertandingan di pekan ke 38 melawan Aston Villa merupakan laga hidup mati bagi Manchester City, pasalnya laga ini menjadi penetu mereka bisa dapat gelae juara Liga Inggris Premier League musim ini atau tidak.

Jika bisa mengalahkan Aston Villa, maka Manchester City bisa jadi juara, namun jika kalah dan di sisi lain Liverpool menang di pekan ke 38, maka Manchester City harus merelakan gelar juara untuk Liverpool.

Sementara itu, Aston Villa berpeluang untuk naik ke peringkat 10 pada klasemen Liga Inggris jika mampu menang melawan Manchester City nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan 38 Liga Inggris Premier League antara Manchester City vs Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.