Liga Inggris

Prediksi Sheff Wed vs Leicester, Pekan ke-18 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheff Wed vs Leicester akan tersaji di pekan ke-18 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Hillsborough dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Leicester City kini tampak cukup nyaman berada di puncak klasemen sementara EFL Championship. Tercatat bahwa Leicester mengoleksi 42 poin saat ini.

Diketahui bahwa Leicester berjarak tiga poin dengan Ipswich yang ada di posisi kedua, sehingga Leicester bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika bisa mengalahkan Sheffield Wednesday nanti.

Di sisi lawan, Sheff Wed tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di EFL Championship musim ini. Dalam 17 pekan terakhir, Sheffield Wednesday hanya bisa menang sekali saja.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Sheffield Wednesday kini menduduki posisi ke-24 alias juru kunci klasemen sementara EFL Championship dengan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield Wednesday vs Leicester City di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Leicester City selebrasi (SC: Instagram @lcfc)
Pemain Leicester City selebrasi (SC: Instagram @lcfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Sheffield Wednesday dan Leicester City tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Leicester City dan Sheffield Wednesday sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Agustus 2020 Sheffield Wed v Leicester City: 0-0
  • 5 April 2014 Leicester City vs Sheffield Wednesday: 2-1
  • 4 Desember 2013 Sheffield Wed v Leicester City: 2-1
  • 9 Maret 2013 Leicester vs Sheffield Wed: 0-1
  • 24 November 2012 Sheffield Wednesday v Leicester City: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield Wednesday

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield Wednesday memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Sheffield Wednesday hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Birmingham vs Sheffield Wednesday: 2-1
  • 11 November 2023 Sheffield Wednesday vs Millwall: 0-4
  • 4 November 2023 Bristol City vs Sheffield Wednesday: 1-0
  • 29 Oktober 2023 Sheffield Wednesday vs Rotherham: 2-0
  • 26 Oktober 2023 Plymouth vs Sheffield Wednesday: 3-0

Leicester City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leicester City memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Leicester City mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Leicester City vs Watford: 2-0
  • 11 November 2023 Middlesbrough vs Leicester City: 1-0
  • 4 November 2023 Leicester City vs Leeds United: 0-1
  • 28 Oktober 2023 QPR vs Leicester City: 1-2
  • 25 Oktober 2023 Leicester City vs Sunderland: 1-0

Sheffield Wednesday vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Sheffield Wednesday: C Dawson, M Ihlekwe, B Diaby, D Iorfa, A Famewo, W Vaulks, D Byers, A Musaba, B Bannan, M Wilks, J Windass

Leicester City: M Hermansen, J Vestergaard, W Faes, J Justin, Riacrdo, O Ndidi, K D Hall, H Choudhury, S Mavididi, K McAteer, K Iheanacho

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leicester City (@lcfc)

Pemain Leicester latihan (SC: Instagram @lcfc)

Preview Pertandingan

Leicester City diprediksi akan cukup menguasai pada pertandingan nanti, pasalnya Leicester punya performa yang jauh lebih baik daripada Sheffield Wednesday di EFL Championship musim ini.

Leicester sepertinya akan bermain lebih menekan dan bisa mengurung Sheffield Wednesday nanti.

Di sisi lawan, Sheffield Wednesday sepertinya akan cukup tertekan ketika melawan Leicester City nanti.

Sheffield Wednesday diprediksi akan bermain bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sheffield Wednesday v Leicester City diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheff Wed vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship dan ingin menyaksikan Sheffield Wednesday versus Leicester, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.