Liga Inggris

Manchester City vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Keempat



Live Streaming Manchester City - Crystal Palace Liga Inggris Premier League 2022-23
Live Streaming Manchester City – Crystal Palace Premier League 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan duel antara Manchester City versus Crystal Palace di pekan keempat Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Man City di pekan keempat Liga Inggris, Crystal Palace diketahui baru saja memetik kemenangan di ajang . Crystal Palace mampu mengalahkan Oxford United dengan skor 0-2.

Di sisi lain, Manchester City sebelumnya diketahui baru saja melakukan pertandingan uji coba melawan Barcelona. Pada laga amal itu, Man City bermain imbang melawan Barcelona dengan skor akhir 3-3.

Di Liga Inggris, Man City dan Crystal Palace mengawali musim ini depan cukup baik. Saat ini, Manchester City bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan 7 poin dari 3 laga. Sementara itu, Crystal Palace saat ini berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 4 poin hasil dari 3 laga.

Berikut ini prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim yang perlu Anda ketahui sebelum menyaksikan duel antara Man City v Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris.

Head to Head

Man City lebih unggul daripada Crystal Palace jika dilihat dari lima pertemuan kedua tim. Manchester City mampu memetik dua kali kemenangan, sementara Crystal Palace hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

15 Maret 2022 Crystal Palace vs Man City: 0-0

30 Oktober 2021 Man City v Crystal Palace: 0-2

1 Mei 2021 Crystal Palace vs Manchester City: 0-2

18 Januari 2021 Man City vs Palace: 4-0

18 Januari 2020 Man City vs Palace: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Man City memetik hasil yang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. The Citizens tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

25 Agustus 2022 Barcelona vs Manchester City: 3-3

21 Agustus 2022 Newcastle United vs Manchester City: 3-3

13 Agustus 2022 Manchester City vs Bournemouth: 4-0

7 Agustus 2022 West Ham United vs Manchester City: 0-2

30 Juli 2022 Liverpool vs Manchester City: 3-1

Crystal Palace

Di lima laga terakhirnya, Crystal Palace juga mampu memetik hasil yang baik. Crystal Palace tercatat bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

24 Agustus 2022 Oxford United vs Crystal Palace: 0-2

20 Agustus 2022 Crystal Palace vs Aston Villa: 3-1

16 Agustus 2022 Liverpool vs Crystal Palace: 1-1

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

30 Juli 2022 Crystal Palace vs Montpellier: 4-2

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson M, J Stones, Ruben D, J Cancelo, K Walker, Rodri, P Foden, K de Bruyne, J Grealish, Erling Haaland, R Mahrez

Crystal Palace: Guaita, J Andersen, M Guehi, T Mitchell, J Ward, C Doucoure, J Schlupp, E Eze, O Edouard, W Zaha, J Ayew

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Man City sedikit lebih unggul daripada Crystal Palace. Man City punya beberapa pemain depan berbahaya seperti Haaland, Mahrez, hingga Grealish, sementara itu Crystal Palace juga memiliki beberapa pemain depan berbakat seperti Zaha hingga Ayew.

Manchester City diprediksi bisa mendominasi pertandingan nanti. Pasalnya laga akan digelar di markas Man City, selain itu tim berjuluk The Citizens tersebut punya gaya permainan passing-passing pendek untuk menguasai lini tengah.

Meskipun akan bermain di kandang lawan, Crystal Palace diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit, Crystal Palace tampaknya juga akan memanfaatkan kecepatan pemain wingernya untuk melakukan serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Man City v Crystal Palace diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City versus Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City vs Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment