Liga Negara UEFA

Kepulauan Faroe vs Turki: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League C Grup 1



Live Streaming Kepulauan Faroe - Turki Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Kepulauan Faroe – Turki 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan menarik antara Kepulauan Faroe versus Turki di match keenam Liga Negara UEFA 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Torsvollur dan bisa disaksikan pada Senin 26 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Turkey diketahui mempu mengalahkan Faroe Island di putaran pertama Liga Negara UEFA musim ini yang dilangsungkan bulan Juni 2022 lalu, pada waktu itu Turki bisa menang telak 4-0 berkat fol Cengiz Under, Halil Dervisoglu, Serdar Dursun, dan Merih Demiral.

Hingga memasuki match keenam, Timnas Turki belum terkalahkan di Liga Negara UEFA. Hal itu membuat Turki saat ini jadi pemuncak klasemen sementara League C Grup 1 ajang Liga Negara UEFA dengan koleksi 13 poin hasil dari 5 pertandingan.

Di sisi lain, Timnas Kepulauan Faroe untuk saat ini bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara League C Grup 1 Liga Negara UEFA 2022-23 dengan torehan 5 poin hasil dari 5 laga.

Turki tentunya ingin kembali memetik kemenangan agar bisa kokoh di puncak klasemen. Sementara itu Kepulauan Faroe tentunya juga butuh kemenangan agar terhindar dari posisi juru kunci supaya tidak terdegradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Faroe Island vs Turkey di lanjutan Liga Negara UEFA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Timnas Turki baru dua kali saja bertanding melawan Kepulauan Faroe. Pada dua laga itu Turki mampu unggul dengan mencatat satu kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

4 Juni 2022 Turkey vs Faroe Island: 4-0

15 Juli 1991 Faroe Island vs Turkey: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Faroe Island

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Timnas Faroe Island di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Timnas Kepulauan Faroe mencatat satu kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

23 September 2022 Lithuania vs Faroe Island: 1-1

15 Juni 2022 Luxembourg vs Faroe Island: 2-2

11 Juni 2022 Faroe Island vs Lithuania: 2-1

8 Juni 2022 Faroe Island vs Lexembourg: 0-1

5 Juni 2022 Turkey vs Faroe Island: 4-0

Turkey

Sementara itu Timnas Turki tampak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Timnas Turkey mampu mencatat empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

23 September 2022 Turkey vs Luxembourg: 3-3

15 Juni 2022 Turkey vs Lithuania: 2-0

12 Juni 2022 Luxembourg vs Turkey: 0-2

8 Juni 2022 Lithuania vs Turkey: 0-6

5 Juni 2022 Turkey vs Faroe Island: 4-0

Prediksi Line Up

Faroe Island: Gunnar Nielsen; Gilli Rólantsson, Hørður Askham, Gunnar Vatnhamar, Viljormur Davidsen; Jóannes Bjartalíð, Jákup Biskopstø Andreasen. René Shaki Joensen, Meinhard Olsen; Jóan Edmundsson, Klæmint Olsen

Turki: Uğurcan Çakır; Zeki Çelik, Kaan Ayhan, Çağlar Söyüncü, Eren Elmalı; Cengiz Ünder, Ferdi Kadıoğlu, Orkun Kökçü, Kerem Aktürkoğlu; Enes Ünal, Halil Dervişoğlu

Preview Pertandingan

Pada match kelima sebelumnya, Timnas Turki dan Kepulauan Faroe sama-sama memetik hasil imbang. Hal tersebut tentunya bukan modal yang baik jelang berlaga di match keenam nanti. Namun, tentunya Timnas Kepulauan Faroe dan Turki sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di match keenam nanti.

Karena lebih unggul secara kualitas dan kekuatan tim, Timnas Turki diprediksi tetap bisa tampil lebih mendominasi meskipun akan tampil sebagai tim tamu di laga nanti. Timnas Turkey diprediksi akan bermain sedikit cepat dengan umpan-umpan pendek antar lini serta terobosan dari sisi winger.

Di sisi lain, Timnas Kepulauan Faroe tentunya juga punya peluang yang sama untuk menang dan mendominasi pertandingan. Bisa saja Faroe Island tampil ganas di laga nanti karena memang pertandingan akan dimainkan di markasnya.

Dikutip dari Sportskeeda, semuan pemain kedua tim dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera, sehingga Turki dan Faroe Island nanti bisa menurunkan skuad terbaiknya agar pertandingan jadi semakin menarik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Negara UEFA antara Kepulauan Faroe versus Turki diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Turki.

Link Live Streaming Faroe Island vs Turkey

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Faroe vs Turkey, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment