Piala FA

Burton Albion vs Chippenham Town: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Laga antara Burton versus Chippenham akan hadir di putaran kedua atau FA Cup 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Pirelli dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Chippenham Town tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Chippenham merupakan tim dari kasta keenam atau National League South.

Secara kualitas tim, Chippenham Town masih kalah apabila dibandingkan dengan Burton Albion.

Di sisi lain, diketahui bahwa Burton Albion merupakan tim dari kasta ketiga Liga Inggris musim ini atau League One. Burton dihuni beberapa pemain berkualitas yang sedikit lebih baik daripada skuad Chippenham.

Baik Burton maupun Chippenham mampu tampil apik di putaran pertama Piala FA musim ini, sehingga bisa lolos ke putaran kedua.

Diketahui bahwa Chippenham mengalahkan Lincoln City pada putaran pertama Piala FA 2022-23, sedangkan Burton Albion mengalahkan Needham Market di putaran pertama.

Sebelum menyaksikan laga antara Burton vs Chippenham di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Burton Albion belum pernah berlaga melawan Chippenham Town. Sehingga laga di Piala FA nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Man Utd Minggu 21 April 2024, Semifinal Piala FA

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burton Albion

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Burton pada lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Burton Albion mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan kalah sekali.

  • 23 November 2022 Burton Albion vs Tranmere: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 19 November 2022 Burton Albion vs Plymouth Argyle: 2-2
  • 12 November 2022 Burton Albion vs Charlton: 3-3
  • 5 November 2022 Burton Albion vs Needham Market: 2-0
  • 29 Oktober 2022 Sheffield Wed vs Burton Albion: 4-2

Chippenham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Chippenham tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Chippenham hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Hastings United vs Chippenham: 1-2
  • 16 November 2022 Chippenham vs Havant: 0-3
  • 12 November 2022 Dover Athletic vs Chippenham: 1-1
  • 9 November 2022 Cheshunt vs Chippenham: 3-2
  • 5 November 2022 Chippenham vs Lincoln City: 1-0

Prediksi Line Up

Burton: B Garratt, S J Hughes, A Mariappa, C B Jackson, T Hamer, T Taylor, A Oshilaja, J Dodoo, T Onyango, B Kamwa, V Adeboyejo

Chippenham: Will Henry, Spencer H, Zak M, E Jones, M Jones, E Hill, Will King, E Witchell, J Young, J Parket, Alex Bray

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Man Utd Minggu 21 April 2024, Semifinal Piala FA

Preview Pertandingan

Dikarenakan unggul secara kualitas dan kekuatan tim, Burton Albion tampaknya akan mampu bermain menguasai dengan mudah pada pertandingan nanti.

Terlebih lagi, laga nanti akan digelar di markas Burton Albion. Sebagai tim tuan rumah, Burton Albion tentunya akan lebih percaya diri saat bermain, mereka tentunya akan tampil penuh semangat di bawah dukungan langsung dari para supporternya.

Sementara itu, Chippenham Town tidak bisa dianggap remeh. Walaupun kalah secara kualitas tim, Chippenham pastinya punya peluang juga untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Diprediksi bahwa Chippenham akan tampil lebih bertahan dan mengandalkan skema serangan balik untuk menyerang Burton nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Burton v Chippenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Burton.

Link Live Streaming Burton vs Chippenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan Burton versus Chippenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.