Coppa Italia

Bologna vs Cosenza Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022 Putaran Pertama



Link Live Streaming Bologna - Cosenza Calcio Coppa Italia 2022
Link Live Streaming Bologna – Cosenza Calcio 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Bologna versus Cosenza Calcio akan tersaji di putaran pertama Coppa Italia 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Renato Dall'Ara dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Agustus 2022 pukul 02.15 WIB.

Cosenza Calcio merupakan tim asal kasta kedua atau Serie B, sementara itu Bologna merupakan tim asal kasta tertinggi Liga Italia Serie A.

Baik Cosenza Calcio maupun Bologna diketahui sama-sama telah melakukan beberapa kali laga uji coba sebelum dijadwalkan bertanding di Coppa Italia 2022.

Sebelum menyaksikan duel antara Bologna versus Cosenza Calcio di Coppa Italia 2022 putaran pertama, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bologna dan Cosenza Calcio belum pernah sekali pun bertanding di lapangan hijau. Sehingga pertandingan di Coppa Italia 2022 putaran pertama nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Pada lima laga terakhirnya, Bologna meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa mereka bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Twente vs Bologna: 4-1

24 Juli 2022 AZ Alkmaar vs Bologna: 1-0

17 Juli 2022 Bologna vs Castiglione: 7-1

17 Juli 2022 Bologna vs Pinzolo: 5-0

10 Juli 2022 Settaurense vs Bologna: 0-8

Cosenza Calcio

Sementara itu, Cosenza Calcio juga mampu memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Cosenza Calcio mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

21 Mei 2022 Cosenza Calcio vs Bassanao Virtus: 2-0

13 Mei 2022 Bassano Virtus vs Cosenza Calcio: 1-0

7 Mei 2022 Cosenza Calcio vs Cittadella: 1-0

30 April 2022 Pisa vs Cosenza Calcio: 1-1

25 April 2022 Cosenza Calcio vs Pordenone Calcio: 3-1

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, Adama S, Kevin B, Lorenso de S, Mitchell Dijks, Roberto Soriano, Kingsley M, Musa Barrow, Ricardo O, Marko Arnautovic, Emanuel V

Cosenza Calcio: Mauro V, Andrea H, Andrea T, M Rigione, Ciro P, P Martino, Idriz Voca, R Kongolo, J Larrivey, Massimo Zilli, Andrea Vallocchia

Preview Pertandingan

Bologna sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti, hal itu karena mereka bakal berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan Coppa Italia 2022 putaran pertama nanti.

Di sisi lain, Cosenza Calcio yang berstatus sebagai tim tamu di laga nanti sepertinya bakal mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Untuk menyerang, Bologna diprediksi bakal mengandalkan serangan cepat dari kombinasi passing-passing pendek dan long pass. Bologna yang mempunyai skuad yang lebih kuat daripada Cosenza Calcio tampaknya akan bisa melakukan penguasaan bola dengan baik.

Sementara itu, Cosenza Calcio diprediksi bakal mengandalkan serangan balik cepat untuk melakukan serangan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Bologna punya peluang yang besar untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan putaran pertama Coppa Italia 2022, pasalnya laga melawan Cosenza Calcio nanti akan digelar di markasnya. Akan tetapi, Cosenza Calcio tidak bisa diremehkan, bisa saja Cosenza Calcio bermain lebih baik dan dapat mencuri kemenangan pada laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Coppa Italia 2022 antara Bologna – Cosenza Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna versus Cosenza Calcio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022 dan ingin menyaksikan laga Bologna – Cosenza Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.