Liga Inggris

Prediksi QPR vs Leeds Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-45 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Queens Park Rangers vs Leeds United, Suasana di Loftus Road di London akan sangat seru pada Sabtu, 27 April 2024 saat QPR vs Leeds dalam pertemuan Kejuaraan Inggris atau EFL Championship yang sangat dinantikan dan kick-off ditetapkan pukul 02:45 WIB .

QPR saat ini duduk di posisi ke-18 klasemen sementara EFL Championship. Kemenangan melawan lawan kelas atas seperti Leeds United akan menjadi dorongan signifikan bagi ambisi QPR untuk menjauh dari zona degradasi.

Bentuk terkini QPR tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan. Mereka bertujuan untuk menemukan konsistensi dan mengamankan hasil positif di kandang.

QPR memiliki unit serangan yang bagus, dengan pemain seperti Chris Willock dan Lyndon Dykes mampu menciptakan dan mencetak gol. Akan tetapi Leeds United memiliki pertahanan yang cukup kokoh, hal ini QPR harus melontarkan serangan demi serangan agar bisa membobol gawang tim tamunya.

Sementara Leeds United berada dalam perebutan gelar Kejuaraan. Kemenangan melawan QPR sangat penting untuk mempertahankan keunggulan mereka dan semakin dekat dengan promosi otomatis ke Liga Premier.

Leeds United dikenal dengan gaya permainan menyerang dan menekan tinggi. Mereka akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan menguasai QPR dengan intensitas mereka.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Leeds United memiliki skuad yang kuat dengan kedalaman di sebagian besar posisi. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengatasi cedera dan mempertahankan performa yang kuat sepanjang musim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara QPR berhadapan dengan Leeds di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi QPR vs Leeds Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-45 EFL Championship
Potret Bamford. (Sc Instagram @leedsunited)

Prediksi Line Up

Queens Park Rangers: Begovic; Dunne, Cook, Clarke-Salter, Paal; Field, Colback; Willock, Andersen, Chair; Dykes

Leeds: Meslier; Byram, Rodon, Ampadu, Firpo; Gruev; Gnonto, Rutter, Gray, Summerville; Bamford

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Leeds United menang tiga kali, dengan QPR menang sekali dan pertandingan lainnya berakhir seri. Tren historis ini menunjukkan sedikit keunggulan bagi Leeds United, terutama mengingat performa mereka saat ini.

Pelatih Beale mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Chris Willock dan Lyndon Dykes memimpin serangan. Pengalaman Sam Field di lini tengah dan kreativitas Ilias Chair akan sangat penting untuk mengendalikan tempo dan memulai serangan.

Di sisi lawan pelatih Marsch kemungkinan akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan Rodrigo Moreno sebagai striker tunggal di lini depan. Kecepatan dan tipu daya Brenden Aaronson dan Jack Harrison di sayap akan menjadi ancaman terus-menerus, sementara soliditas pertahanan Liam Cooper dan Robin Koch akan sangat penting di lini belakang.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang menghibur. QPR akan bersemangat untuk membuat kejutan di kandang sendiri, sementara Leeds United akan bertekad untuk mempertahankan tantangan gelar mereka.

Kemenangan mengecewakan bagi QPR bukanlah hal yang mustahil, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan mengeksploitasi kelemahan apa pun di pertahanan Leeds United. Namun, Leeds United diperkirakan akan mengalahkan QPR dalam pertandingan yang ketat

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Leeds United dalam performa yang lebih baik dibandingkan QPR. Leeds United telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan QPR hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Leeds.

Link Streaming QPR vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan QPR kontra Leeds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *