Liga Konferensi Eropa

FC Differdange 03 vs NK Maribor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Differdange versus Maribor akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stade Municipal de Differdange, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Pertandingan antara Differdange dan Maribor akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua klub, yang menjadikan pertandingan ini semakin menarik karena ini merupakan pertemuan pertama bagi mereka.

Differdange datang ke pertandingan ini dengan catatan yang mengesankan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan empat kemenangan dan satu kekalahan, tim ini menunjukkan performa yang kuat dan percaya diri.

Kemenangan mereka atas Marisca Mersch dan Racing Union menunjukkan ketajaman serangan mereka, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan momen positif ini dalam pertandingan melawan Maribor.

Di sisi lain, Maribor juga menunjukkan performa yang baik dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, tim ini sedang dalam performa yang stabil.

Kemenangan mereka atas NK Radomlje dan Birkirkara menunjukkan kualitas serangan mereka, dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka dalam pertandingan melawan Differdange.

Dalam hal performa gol, kedua tim memiliki catatan yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Differdange mencetak tujuh gol, sementara Maribor mencetak 13 gol.

Namun, perlu dicatat bahwa pertahanan juga akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini, dan kedua tim harus mengutamakan disiplin di lini belakang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Differdange melawan Maribor dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Differdange 03

Differdange berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Mei 2023: Differdange 03 4-2 Marisca Mersch
  • 21 Mei 2023: Racing Union 0-1 Differdange 03
  • 14 Mei 2023: Differdange 03 1-0 Hostert
  • 11 Mei 2023: Differdange 03 1-0 Victoria Rosport
  • 06 Mei 2023: Progres Niedercorn 2-0 Differdange 03

NK Maribor

Maribor berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023: NK Radomlje 0-4 Maribor
  • 20 Juli 2023: Birkirkara 1-2 Maribor
  • 14 Juli 2023: Maribor 1-1 Birkirkara
  • 07 Juli 2023: Maribor 6-2 NK Varazdin
  • 02 Juli 2023: Otelul Galati 0-0 Maribor

Prediksi Line Up

FC Differdange 03: Mafoumbi, d'Anzico, Bedouret, Brusco, Pami, Oliveira, Franzoni, Lempereur, Trani, Naifi, Castro

NK Maribor: Jug, Milec, Mitrovic, Uskokovic, Urata, Lausic, Lorber, Jakupovic, Bozic, Brnic, Kolar

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertarungan yang sengit antara dua tim yang tengah berjuang untuk maju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi . Kedua tim akan berusaha untuk memanfaatkan peluang mereka dan tampil dengan fokus tinggi selama 90 menit.

Para penggemar sepak bola akan menantikan pertandingan ini karena melibatkan dua tim yang belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi ajang untuk melihat bagaimana kedua tim beradaptasi dengan permainan lawan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Strategi pelatih dan keputusan taktis akan menjadi faktor penting dalam menentukan hasil pertandingan ini. Semangat juang dan dedikasi akan menjadi kunci bagi tim yang ingin meraih hasil positif dan membuka peluang untuk melangkah lebih jauh dalam Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Differdange melawan Maribor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Differdange vs Maribor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Differdange kontra Maribor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan