Liga Inggris

Crystal Palace vs Arsenal: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Laga Perdana The Gunners Di Musim Ini



Jadwal Live Streaming Crystal Palace - Arsenal Premier League 2022-2023
Jadwal Live Streaming Crystal Palace – Arsenal Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga pembuka antara Crystal Palace vs Arsenal yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB, Laga tersebut akan dimainkan di stadion Selhurst Park Stadium.

Crystal Palace akan menjamu Arsenal di laga pembuka Liga Inggris, Crystal Palace mempunyai keuntungan tersendiri karena, Palace akan memainkan laga pembukanya di markas besarnya. Dengan Begitu, Crystal Palace diprediksi akan mempermalukan Arsenal di depan para penggemarnya.

Di sisi lawan, Arsenal akan menurunkan skuad terbaik mereka yang sudah melakukan laga pramusim sebelumnya. Arsenal akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin penuh di markas Crystal Palace. dengan bermain konsisten seperti laga sebelumnya, Arsenal bisa dipastikan akan pulang membawa poin tiga.

Diketahui, Crystal Palace sudah bertemu dengan Arsenal sebanyak dua puluh kali. Palace hanya bisa memenangkan tiga pertandingan saja, sedangkan Arsenal berhasil memetik 10 kemenangan dan tujuh pertandingan lainnya berakhir draw. Dengan rekor ini, Arsenal bakal mempunyai kepercayan tersendiri untuk menambah kemenangan mereka terhadap Crystal Palace.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palace melawan Arsenal, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Palace mempunyai rekor yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Crystal Palace berhasil memetik tiga kemenangan, satu draw dan hanya mengalami satu kekalahan saja

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

30 Juli 2022 Crystal Palace vs Montpellier: 4-2

23 Juli 2022 Queens Park Rangers vs Crystal Palace: 0-3

22 Juli 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 1-1

20 Juli 2022 Gillingham vs Crystal Palace: 2-3

19 Juli 2022 Manchester United vs Crystal Palace: 3-1

Arsenal

Di lima laga terakhirnya, Arsenal bermain sangat fantastis. Arsenal saat ini belum pernah merasakan kekalahan dan dari lima pertandingan terakhirnya, Arsenal selalu memenangkan pertandingan.

30 Juli 2022 Sevilla vs Arsena: 6-0

24 Juli 2022 Arsenal vs Chelsea: 4-0

21 Juli 2022 Orlando City vs Arsenal: 1-3

17 Juli 2022 Everton vs Arsenal: 0-2

8 Juli 2022 Nuernberg vs Arsenal: 3-5

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Guaita, N Clyne, Andersen, M Guehi, Mitchell, Doucoure, Milivojevic, Eze, J Ayew, Mateta, W Zaha.

Arsenal: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Preview Pertandingan

Crystal Palace di laga pembuka Liga Inggris akan mengalami ujian berat dengan dipertemukannya dengan Arsenal, karena Arsenal di musim ini atau di laga pramusimnya tampil sangat bagus. Bahkan Arsenal saat ini belum pernah meraih kekalahan di lima laga terakhirnya, meskipun itu, Crystal Palace akan bermain dengan sungguh-sungguh agar bisa memberikan Arsenal rasa kekalahan.

Sementara itu, pertandingan malam nanti bakal diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim akan bersusah payah untuk menggaet poin pertamanya di liga Inggris atau Premier Leagu. Arsenal juga bakal diprediksi memainkan tempo cepat seperti di laga pramusimnya, Arsenal akan mengandalkan kecepatan yang dimiliki oleh para pemainnya khususnya, pemian yang baru saja didatangkan di jeda transfer musim ini yaitu Gabriel Jesus.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Skor

Jika dilihat dari rekor pertandingan terakhir mereka, tampaknya Arsenal akan memenangkan pertandingan pembuka ini. Ditambah lagi, Arsenal musim ini mempunyai skuad yang cukup bagus, Arsenal di jeda transfer musim ini berhasil merekrut pemain bintang Man City yaitu, Gabriel Jesus dan Zinchenko.

Di sisi lain, Crystal Palace tidak akan bermain ceroboh di kandang mereka, Palace akan membuktikan bahwa mereka adalah tim tangguh dan bisa bersaing untuk merebutkan trophy Premier League. Palace malam nanti akan mengandalkan J Ayew dan W Zaha yang mempunyai kelebihan yang bisa membuat lini belakang Arsenal kerepotan.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Premier League antara Crystal Palace versus Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace berhadapan dengan Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment