Liga Jerman

Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen, Pekan Ke-8 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEW – Pertandingan antara Wolfsburg vs Leverkusen akan bertemu dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-8 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, di Volkswagen Arena di Wolfsburg.

Wolfsburg memiliki awal musim yang beragam, menang 4 kali, seri 0 kali, dan kalah 3 kali dari 7 pertandingan pertama mereka. Mereka saat ini berada di peringkat 7 klasemen, 12 poin di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen.

Di sisi lawan Bayer Leverkusen telah menjadi salah satu tim terbaik di Bundesliga musim ini. Mereka menang 6 kali, seri 1 kali, dan kalah 0 kali dari 7 pertandingan pertama mereka. Mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen, terpaut satu poin saja dari Dortmund.

Bayer Leverkusen difavoritkan memenangkan pertandingan ini. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan berada dalam performa yang lebih baik. Namun Wolfsburg adalah tim kuat di kandang sendiri sehingga tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolfsburg berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen, Pekan Ke-8 Liga Jerman
Potret dua pemain Leverkusen saat lakukan persiapan jelang laga lawan Wolfsburg. (Sc: Instagram @bayer04fussball)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wolfsburg terlihat sedikit lebih unggul dari Bayer Leverkusen dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Wolfsburg berhasil meraih dua kemenangan, dan hanya kalah sekali saja terhadap Bayer Leverkusen.

  • 16 April 2023 Wolfsburg v Bayer Leverkusen: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Bayer Leverkusen v Wolfsburg: 2-2
  • 20 Maret 2022 Wolfsburg v Bayer Leverkusen: 0-2
  • 30 Oktober 2021 Bayer Leverkusen vs Wolfsburg: 0-2
  • 23 Januari 2021 Bayer Leverkusen vs Wolfsburg: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhir, Wolfsburg tercatat hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 7 Oktober 2023 Vfb Stuttgart vs Wolfsburg: 3-1
  • 30 September 2023 Wolfsburg vs Frankfurt: 2-0
  • 23 September 2023 Dortmund vs Wolfsburg: 1-0
  • 15 September 2023 Wolfsburg vs Union Berlin: 2-1
  • 2 September 2023 Hoffenheim vs Wolfsburg: 3-1

Bayer Leverkusen

Sedangkan Bayer Leverkusen meraih lima kemenangan secara beruntun, hasil yang cukup bagus tersebut diperoleh dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

  • 8 Oktober 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 3-0
  • 6 Oktober 2023 Molde vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 30 September 2023 Mainz vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 24 September 2023 Bayer Leverkusen vs Heidenheim: 4-1
  • 21 September 2023 Bayer Leverkusen vs Hacken: 4-0

Keseruan para pemain Leverkusen saat jalani traing kemarin. (Sc: Instagram @bayer04fussball)

Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolfsburg: Koen C, M Lacroix, Cedric Z, R Baku, Joakim M, M Arnold, Mattias S, P Wimmer, Lovro M, V Cerny, Jonas W

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Leverkusen: M Kovar, J Tah, E Tapsoba, A Grimaldo, Josip S, Nathan T, G Xhaka, E Palacios, A Adli, V Okoh Boniface, Florian W

Preview Pertandingan

Kekuatan utama Wolfsburg adalah barisan penyerangnya. Mereka telah mencetak 17 gol dalam 9 pertandingan pertama mereka, yang merupakan gol terbanyak ketiga di Bundesliga. Pemain penyerang kunci mereka termasuk Lukas Nmecha, Maximilian Arnold, dan Josue.

Namun pertahanan Wolfsburg sedikit bocor musim ini. Mereka telah kebobolan 12 gol dalam 9 pertandingan pertama mereka, yang merupakan kebobolan keenam terbanyak di Bundesliga.

Sedangkan Bayer Leverkusen telah menjadi salah satu tim terbaik di Bundesliga musim ini. Mereka menang 8 kali, seri 1 kali, dan kalah 0 kali dari 9 pertandingan pertama mereka. Mereka saat ini berada di puncak klasemen, unggul 4 poin dari peringkat kedua Union Berlin.

Leverkusen memiliki tim yang sangat seimbang. Mereka memiliki serangan yang kuat, pertahanan yang kokoh, dan lini tengah yang kreatif. Pemain kunci mereka termasuk Moussa Diaby, Patrik Schick, dan Florian Wirtz.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Jerman Bundesliga antara Wolfsburg – Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolfsburg vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Wolsfburg vs Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea