Laga Persahabatan

Norwegia vs Finlandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan menarik antara Norwegia versus Finlandia akan hadir di bulan November ini, Friendly Match tersebut bakal digelar di Stadion Ullevaal dan bisa disaksikan pada Minggu 20 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Finlandia dan Norwegia diketahui telah melakukan laga uji coba persahabatan di bulan November ini, tercatat kedua tim tersebut memetik hasil yang berbeda.

Diketahui bahwa Finlandia bermain imbang kontra Makedonia Utara dengan skor akhir 1-1. Sementara itu, Norwegia berhasil menang melawan Irlandia dengan skor 1-2.

Baik Norwegia maupun Finlandia tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya pemenang akan dapat poin tambahan dari FIFA.

Jadi, meskipun hanya laga uji coba, pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Norway vs Finland di , cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTbles, Norwegia pernah melawan Finlandia sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut, Norwegia tampak lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sedangkan Finlandia hanya menang sekali.

  • 29 Maret 2016 Norwegia v Finlandia: 2-0
  • 1 April 2009 Norwegia v Finlandia: 3-2
  • 22 Mei 2003 Norway v Finland: 2-0
  • 16 Agustus 2000 Finland vs Norway: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwegia

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Norwegia tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Norwegia mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 November 2022 Irlandia vs Norwegia: 1-2
  • 28 September 2022 Norwegia vs Serbia: 0-2
  • 25 September 2022 Slovenia vs Norwegia: 2-1
  • 13 Juni 2022 Norwegia vs Swedia: 3-2
  • 10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

Finlandia

Hasil yang kurang memuaskan di juga didapatkan oleh Finlandia di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Finlandia hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 November 2022 Macedonia vs Finlandia: 1-1
  • 27 September 2022 Montenegro vs Finlandia: 0-2
  • 24 September 2022 Finlandia vs Romania: 1-1
  • 15 Juni 2022 Bosnia Herzegovina vs Finlandia: 3-2
  • 12 Juni 2022 Romania vs Finlandia: 1-0

Prediksi Line Up

Norwegia: O Nyland, S Strandberg, L S Ostigard, F A Bjorkan, M H Pedersen, P Berg, O Solbakken, M Elyounoussi, M Thorsby, M Odegaard, J S Larsen

Finlandia: J Joronen, R Ivanov, A Hoskonen, N Alho, T Ollila, L Lingman, R Taylor, A Suhonen, R Lod, O Antman, J Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Norwegia tampaknya akan mampu tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti, baik dari intensitas serangan maupun penguasaan bola. Hal itu karena Norwegia lebih unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Finlandia.

Serangan Norwegia tampaknya akan lebih bervariasi karena ada sosok Martin Odegaard di lini tengah Norwegia. Selain itu, pemain depan Norwegia juga dikenal tajam.

Sementara itu, Finlandia tampaknya akan tampil lebih bertahan dan menunggu. Finlandia diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Norwegia nanti. Selain itu, Finlandia juga bisa saja melakukan skema direct long pass untuk menyerang nanti.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Finlandia tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Norwegia v Finlandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Norwegia.

Link Live Streaming Norway vs Finlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Norway versus Finland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment