Laga Persahabatan

Prediksi Meksiko vs Uzbekistan, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Meksiko vs Uzbekistan akan hadir di kalender FIFA Matchday September 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Marcedes Benz dan bisa disaksikan pada Rabu 13 September 2023 pukul 06.30 WIB.

Laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional kedua bagi kubu Uzbekistan dan Meksiko di bulan September 2023 ini.

Tercatat bahwa Meksiko telah melakukan pertandingan uji coba melawan Australia sebelumnya. Pada laga melawan Australia tersebut, Meksiko hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Di sisi lawan, Uzbekistan tercatat telah melakukan laga uji coba kontra Amerika Serikat sebelumnya. Di pertandingan melawan USA tersebut, Uzbekistan kalah dengan skor akhir 3-0.

Pada pertandingan uji coba nanti, kubu Meksiko maupun Uzbekistan tentunya sama-sama menargetkan kemenangan agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Mexico vs Uzbekistan di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Maksiko di lapangan (SC: Instagram @miseleccionmx)
Aksi pemain Maksiko di lapangan (SC: Instagram @miseleccionmx)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Mexico tampak belum pernah bertanding melawan Uzbekistan sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Meksiko memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Meksiko bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 September 2023 Meksiko vs Australia: 2-2
  • 17 Juli 2023 Meksiko vs Panama: 1-0
  • 13 Juli 2023 Jamaika vs Meksiko: 0-3
  • 9 Juli 2023 Meksiko vs Kosta Rika: 2-0
  • 3 Juli 2023 Meksiko vs Qatar: 0-1

Uzbekistan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Uzbekistan memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Uzbekistan hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 September 2023 Amerika Serikat vs Uzbekistan: 3-0
  • 20 Juni 2023 Uzbekistan vs Iran: 0-1
  • 17 Juni 2023 Uzbekistan vs Tajikistan: 5-1
  • 14 Juni 2023 Uzbekistan vs Turkmenistan: 2-0
  • 29 Maret 2023 Uzbekistan vs Venezuela: 1-1

Mexico vs Uzbekistan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Meksiko: G Ochoa, K Alvarez, J Araujo, J Vasquez, J Gallardo, H Herrera, L Romo, E Alvarez, Raul J, A Vega, U Antuna

Uzbekistan: U Yusupov, K Alikulov, Umar E, Rustam A, O Khamrobekov, Otabek S, K Alizhonov, Farrukh S, Eldor S, J Masharipov, O Urunov

Skuad Meksiko melakukan sesi latihan (SC: Instagram @miseleccionmx)

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad kedua tim di Transfermarkt, Meksiko tampak lebih unggul daripada Uzbekistan. Sehingga, Meksiko lebih dijagokan untuk bisa menang ketika melawan Uzbekistan.

Diprediksi bahwa Meksiko akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Meksiko tampaknya akan menerapkan pola serangan-serangan dengan tempo cepat untuk menekan Uzbekistan nanti.

Di sisi lawan, Uzbekistan sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa di pertandingan nanti. Uzbekistan diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema counter attack untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Meksiko – Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Meksiko.

Link Yalla Shoot Live Streaming Meksiko vs Uzbekistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Meksiko versus Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.