Liga Champions

Chelsea FC vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Leg 2 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan duel antara Chelsea versus Real Madrid di leg ke-2 babak 8 besar atau perempat final Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Rabu 19 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Skor agregat sementara Chelsea kontra Real Madrid di perempat final UCL musim ini adalah 0-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Hal itu karena Real Madrid sukses menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0 pada laga leg pertama sebelumnya.

Meskipun unggul skor agregat, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tampak tidak ingin terlena.

Carlo Ancelotti menyebut apapun masih bisa terjadi, oleh karena itu pihaknya akan berusaha tampil sebagaik mungkin di laga leg kedua nanti.

“Kami dalam kondisi bagus, termotivasi seperti biasa. Ini adalah pertandingan penting dalam kompetisi besar. Kami fokus pada fakta bahwa kami harus memberikan tampilan yang lengkap. Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan apapun bisa terjadi. Kami akan siap untuk bermain sebaik mungkin,” jelas Carlo Ancelotti, dilansir dari laman Real Madrid.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Chelsea vs Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Chelsea dan Real Madrid sebenarnya cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 April 2023 Real Madrid vs Chelsea: 2-0
  • 12 April 2022 Real Madrid vs Chelsea FC: 2-3
  • 6 April 2022 Chelsea FC v Real Madrid: 1-3
  • 5 Mei 2021 Chelsea FC v Real Madrid: 2-0
  • 27 April 2021 Real Madrid vs Chelsea: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC memetik hasil yang kurang bagus. Chelsea hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 15 April 2023 Chelsea vs Brighton: 1-2
  • 12 April 2023 Real Madrid – Chelsea: 2-0
  • 8 April 2023 Wolves vs Chelsea: 1-0
  • 4 April 2023 Chelsea vs Liverpool: 0-0
  • 1 April 2023 Chelsea vs Aston Villa: 0-2

Real Madrid

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Real Madrid di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 15 April 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-2
  • 12 April 2023 Real Madrid – Chelsea: 2-0
  • 8 April 2023 Real Madrid vs Villarreal: 2-3
  • 5 April 2023 FC Barcelona vs Real Madrid: 0-4
  • 2 April 2023 Real Madrid vs Real Valladolid: 6-0

Prediksi Line Up

Chelsea: Kepa A, R James, W Fofana, T Silva, M Cucurella, E Fernandez, N Kante, M Kovacic, M Mudryk, Kai Havertz, J Felix

Real Madrid: T Courtois, D Carvajal, E Militao, D Alaba, E Camavinga, L Modric, F Valverde, T Kroos, Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr

Preview Pertandingan

Chelsea tampak cukup kesulitan mencetak gol di beberapa laga terakhirnya, bahkan hanya bisa cetak 1 gol di lima pertandingan terakhirnya. Dengan tren kurang baik di lini depannya tersebut, Chelsea diprediksi juga bakal kesulitan mencetak gol ke gawang Real Madrid nanti.

Namun, Chelsea FC tentu akan bisa bermain cukup percaya diri di laga leg kedua babak 8 besar nanti, mengingat bahwa Chelsea akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Real Madrid tampaknya akan bisa bermain percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu. Pasalnya terakhir kali Real Madrid bermain di kandang Chelsea, tim berjuluk Los Blancos tersebut bisa menang.

Untuk laga leg kedua nanti, Real Madrid diprediksi akan bermain lebih berhati-hati guna mempertahankan keunggulan skor agregat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Chelsea – Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Chelsea vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Chelsea versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.