Laga Persahabatan

Atletico Sanluqueno vs Granada CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Atletico Sanluqueno versus Granada akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion El Palmar dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Juli 2023 pukul 00.30 WIB.

Baik Atletico Sanluqueno maupun Granada CF sama-sama belum melakukan pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Oleh karena itu, laga nanti akan jadi pertandingan uji coba pertama yang dilakukan Granada CF dan Sanluqueno di jea pramusim 2023.

Diketahui bahwa Atletico Sanluqueno terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan Juni lalu, tepatnya melawan Deportivo Alaves B pada 11 Juni 2023 lalu.

Pada pertandingan kontra Deportivo Alaves B tersebut, Atletico Sanluqueno mampu menang tipis dengan skor 0-1.

Sementara itu, Granada CF terakhir kali menjalani pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu, tepanya melawan Leganes pada 27 Mei 2023.

Sama seperti Atletico Sanluqueno, Granada CF juga mampu meraih kemenangan di pertandingan terakhir yang dijalaninya tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Sanluqueno v Granada, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atletico Sanluqueno belum pernah bertanding melawan Granada CF sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Sanluqueno

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Atletico Sanluqueno meraih hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Atletico Sanluqueno tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 11 Juni 2023 Deportivo Alaves B vs Atletico Sanluqueno: 0-1
  • 3 Juni 2023 Atletico Sanluqueno vs Deportivo Alaves B: 2-0
  • 28 Mei 2023 Real Valladolid B vs Atletico Sanluqueno: 1-2
  • 21 Mei 2023 Atletico Sanluqueno vs Real Valladolid B: 2-1
  • 14 mEI 2023 El Ejido vs Atletico Sanluqueno: 1-2

Granada CF

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Granada CF memetik hasil yang cukup bagus, tercatat bahwa Granada CF tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 27 Mei 2023 Granada CF vs Leganes: 2-0
  • 20 Mei 2023 Mirandes vs v: 1-3
  • 13 Mei 2023 Granada CF vs Lugo: 2-0
  • 5 Mei 2023 Deportivo Alaves vs Granada CF: 1-1
  • 30 April 2023 Granada CF vs Eibar: 1-1

Prediksi Line Up

Sanluqueno: Javi O, Alex C, Joan R, V Diaz, A Moro, L Vacas, Koke S, J Jorge, Nando R, Kike R, Airam C

Granada: Andre F, Jesus V, Miguel R, V Diaz, Carlos N, Oscar M, M Uzuni, Bryan Z, Famara D, Alberto S, Antonio P

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan kekuatan serta kualitas skuad, Granada CF diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan pada pertandingan nanti.

Granada tampaknya akan lebih leluasa ketika memegang penguasaan bola, serta bisa lebih baik dalam melakukan serangan.

Di sisi lain Atletico Sanluqueno diprediksi akan cenderung lebih bertahan pada laga nanti. Sanluqueno tampaknya akan sedikit tertekan ketika melawan Granada nantinya.

Sanluqueno sepertinya akan melakukan skema direct long pass cepat saja untuk melakukan tekanan ke lini pertahanan Granada CF nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Sanluqueno – Granada diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Granada CF.

Link Live Streaming Sanluqueno vs CF Granada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Sanluqueno versus Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.