Laga Persahabatan

SL Benfica vs Southampton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Benfica versus Southampton akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion St George'S Park National Football Centre dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Jika dilihat dari kualitas skuad, Benfica dan Southampton tampak cukup berimbang. Namun jika dilihat dari lingkup kompetisi Eropa, Benfica sedikit lebih baik daripada Southampton.

Perlu diketahui bahwa SL Benfica merupakan salah satu tim kuat dari kasta pertama .

Sementara itu, Southampton FC musim ini menjadi bagian dari kasta kedua , diketahui bahwa Southampton terdegradasi dari Liga Inggris kasta pertama musim lalu.

Diketahui bahwa laga uji coba nanti akan jadi Friendly Match pertama yang dijalani Benfica dan Southampton di jeda pramusim 2023 ini.

Kedua tim tersebut tercatat memang belum melakukan satu laga uji coba pun di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Benfica v Southampton FC, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu SL Benfica dan Southampton.

Tercatat bahwa Benfica memang belum pernah bertemu Southampton FC sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Benfica memetik hasil yang bagus. Tercatat bahwa Benfica tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 Mei 2023 SL Benfica vs Santa Clara: 3-0
  • 21 Mei 2023 Sporting vs SL Benfica: 2-2
  • 13 Mei 2023 Portimonense vs SL Benfica: 1-5
  • 6 Mei 2023 SL Benfica vs Sporting Braga: 1-0
  • 29 April 2023 Gil Vicente vs SL Benfica: 0-2

Southampton FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Southampton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Southampton hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Southampton FC vs Liverpool: 4-4
  • 21 Mei 2023 Brighton vs Southampton FC: 3-1
  • 13 Mei 2023 Southampton FC vs Fulham: 0-2
  • 8 Mei 2023 Nottingham Forest vs Southampton FC: 4-3
  • 30 April 2023 Newcastle United vs Southampton FC: 3-1

Prediksi Line Up

Benfica: Samuel S, A Silva, J Victor, M Ristic, A Bah, Florentino, O Kokcu, J Neves, G Ramos, A Schjelderup, Rafa

Southampton: Gavin B, A Bella K, Lyanco, R Perraud, K Walker P, C Alcaraz, S Armstrong, J Aribo, Che A, Nathan T, S Edozie

Preview Pertandingan

Pertemuan antara SL Benfica kontra Southampton FC nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang baik.

Benfica diprediksi akan bermain dengan tempo yang lumayan cepat, sehingga bisa saja Benfica memanfaatkan kecepatan lini sayap serta umpan-umpan terobosan cepat untuk menekan Southampton FC nanti.

Di sisi lain, Southampton FC diprediksi akan cenderung tampil lebih tenang dan mencoba memegang kendali penguasaan bola ketika melawan Benfica nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Benfica – Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Benfica SL vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Benfica versus Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.