Liga Champions

Prediksi Navbahor vs Al Hilal, Grup D Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Navbahor vs Al Hilal akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Markaziy dan bisa disaksikan pada Selasa 28 November 2023 pukul 23.00 WIB.

Navbahor Namangan dan Al Hilal tampak sama-sama belum menderita kekalahan di Liga Champions Asia musim ini.

Dalam empat pertandingan terakhir di babak fase grup, Al Hilal dan Navbahor sama-sama mencatat tiga kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Untuk saat ini, Al Hilal menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan 10 poin.

Sementara itu, Navbahor Namangan kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan 10 poin juga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Navbahor Namangan vs Al Hilal di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Hilal di lapangan (SC: Instagram @alhilal)
Potret pemain Al Hilal di lapangan (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Navbahor Namangan tercatat baru pernah bermain melawan Al Hilal sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Navbahor bermain imbang melawan Al Hilal dengan skor akhir 1-1.

  • 19 September 2023 Al Hilal vs Navbahor: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Navbahor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Navbahor Namangan tampak meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Navbahor bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 November 2023 Olympic vs Navbahor: 2-1
  • 11 November 2023 Navbahor vs Bunyodkor: 3-0
  • 6 November 2023 Nassaji Mazandaran vs Navbahor: 1-3
  • 30 Oktober 2023 Navbahor vs Nasaf Qarshi: 0-1
  • 27 Oktober 2023 Termez Surkhon vs Navbahor: 1-2

Al Hilal

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang lima kali beruntun.

  • 25 November 2023 Al Hazm vs Al Hilal: 0-9
  • 10 November 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 2-0
  • 6 November 2023 Mumbai City vs Al Hilal: 0-2
  • 3 November 2023 Al Fateh vs Al Hilal: 0-2
  • 31 Oktober 2023 Al Hilal vs Al Hazm: 3-0

Navbahor Namangan vs Al Hilal SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Navbahor: U Yusupov, F Ivanovic, M Milovic, I Golban, I Yoldoshev, A Ismailov, A Sobirjonov, J Boltaboev, O Urunov, J Iskanderov, T Tabatadze

Al Hilal: M Al Owais, Ali A B, H Tambakti, Y Alshahrani, S Abdulhamid, Ruben N, S Alfaraj, Neymar, Malcom, Michael, A Mitrovic

Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Navbahor tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Navbahor akan jadi tim tuan rumah serta bisa menahan imbang Al Hilal di pertemuan terakhir kedua tim.

Diprediksi bahwa Navbahor Namangan cukup berani untuk bermain menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Al Hilal SFC sepertinya akan lebih kuat ketika memegang bola, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Navbahor jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Al Hilal diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Navbahor v Al Hilal diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Navbahor vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikanI Navbahor versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.