Liga Prancis

RC Lens vs Montpellier HSC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Ligue 1 Prancis 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Pekan sebelas musim 2022 – 2023 yang akan mempertemukan antara RC Lens versus Montpellier, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stade Bollaert Dalelis pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, RC Lens di laga sebelumnya menalan kekalahan pada saat berhadapan dengan LOSC Lille. Kekalahan tersebut membuat RC Lens kini berad diperingkat 4 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 21 poin dari 10 pertandingan. Lens mempunyai kesempatan untuk menggusuru Marseille dari posisi 4, apabila Lens mampu meraih kemenangan dan Marseille tertimpa kekalahan.

Di sisi lawan, Montpellier kini berada di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 12 poin dari 10 pertandingan. Dalam dua laga terakhirnya, Montpellier menalan kekalahan secara beruntun. Hal tersebut membuat Montpellier harus terprosok ke papan tengah klasemen sementara Liga Prancis musim 2022-2023.

Diketahui, Lens mempunyai rekor pertemuan dengan Montpelier sebanyak 20 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Lens berhasil memetik 11 kemenangan terhadap Montpellier. Sementara itu, Montpellier hanya bisa meraih 7 kemenangan saja atas Lens dan 2 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lens berhadapan dengan Montpellier, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Nice Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Di lima pertandingan terakhirnya, Lens meraih hasil yang cukup bagus. Lens diketahui berhasil memenangakn dua pertandingan dan meraih dua hasil seri serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

10 Oktober 2022 LOSC Lille vs Lens: 1-0

03 Oktober 2022 RC Lens vs Lyon 1-0

18 September 2022 Nantes vs RC Lens 0-0

10 September 2022 RC Lens vs Troyes AC 1-0

04 September 2022 Stade de Reims vs RC Lens 1-1

Montpellier HSC

Sedangkan di kubu lawan, Montpellier meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Montpellier hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Montpellier vs Monaco: 0-2

2 Oktober 2022 Toulouse vs Montpellier HSC: 4-2

17 September 2022 Montpellier HSC vs Strasbourg: 2-1

11 September 2022 Angers vs Montpellier HSC: 2-1

4 September 2022 Montpellier HSC vs LOSC Lille: 1-3

Prediksi Line Up

RC Lens: Brice Samba, Facundo Medina, Kevin Danso, Massadio Haïdara, Deiver Machado, Seko Fofana, Salis Abdul Samed, Jimmy Cabot, David Costa, Florian Sotoca, Loïs Openda

Baca Juga:  Prediksi Monaco vs Lille Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Montpellier HSC: J Omlin, C Jullien, F Sacko, M Esteve, N Cozza, J Ferri, J Chotard, A Nordin, T Savanier, W Khazri, E Wahi

Preview Pertandingan

Diprediksi laga esok hari nanti bakal di dominasi oleh RC Lens, karena Lens saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik dan prima. Ditambah lagi, laga nanti bakal diselenggarakan di markasnya sendiri. Hal itu akan membuat RC Lens semakin percaya diri untuk bisa menumbangkan Montpellier.

Di sisi lain, Montpellier akan mengerahkan segala kemampuanya untuk bisa mencuri poin penuh dari kandang RC Lens. Montpellier juga bakal berupaya semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang terbaik di laga pada esok hari nanti.

Sementara itu, Lens akan sedikit berhati-hati pada saat melakukan penyerangan. Lens takut para pemainya melakukan kesalahan yang bisa membuat Montpellier unggul di laga kali ini.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara RC Lens kontra Montpellier diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan RC Lens.

Link Live Streaming Lens vs Montpellier

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RC Lens V Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea