Liga Europa

Qarabağ FK vs FC Nantes: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G



Live Streaming Qarabag vs FC Nantes Liga Europa 2022-23
Live Streaming Qarabag vs FC Nantes 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Qarabağ versus Nantes akan tersaji di match kedua babak fase grup Liga Europa 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Toriq Bahramov dan bisa disaksikan pada Kamis 15 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Pada match pertama babak fase grup Liga Europa musim ini, Qarabağ FK menorehkan hasil yang kurang bagus. Pasalnya Qarabağ dikalahkan oleh wakil Jerman, Freiburg dengan skor akhir 2-1.

Di sisi lawan, FC Nantes meraih hasil yang baik di match pertama babak fase grup Liga Europa musim ini. Nantes berhasil mengalahkan wakil Yunani, Olympiacos dengan skor 2-1.

Untuk saat ini, Nantes bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan raihan 3 poin. Di sisi lain Qarabağ FK berada di peringkat keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Qarabağ vs Nantes di Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Qarabağ FK dan Nantes. Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabağ

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Qarabağ memetik hasil yang lumayan bagus. Qarabağ FK bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

11 September 2022 Qarabağ vs Sabah FK: 4-3

9 September 2022 Freiburg vs Qarabağ: 2-1

1 September 2022 FC Kapaz vs Qarabağ: 0-1

27 Agustus 2022 Qarabağ vs Keshla: 4-0

24 Agustus 2022 Viktoria Plzen vs Qarabağ: 2-1

Nantes

Hasil yang kurang memuaskan didapat oleh Nantes dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nantes hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

11 September 2022 Lorient vs Nantes: 3-2

9 September 2022 Nantes vs Olympiacos P: 2-1

4 September 2022 Nantes vs Paris Saint Germain: 0-3

1 September 2022 Strasbourg vs Nantes: 1-1

28 Agustus 2022 Nantes vs Toulouse: 3-1

Prediksi Line Up

Qarabağ FK: G Mehemmedeliyev, B Mustafazada, B Huseynov, M Vesovic, T Bayramov, Q Qarayev, M Jankovic, Kady, A Zoubir, E Seydayev, O Kwabena

Nantes: A Lafont, N Pallois, Andrei Gitotto, Q Melin, D Appiah, S Moutoussamy, Chirivella, I Ganago, I Blas, E Guessand, Mostafa M

Preview Pertandingan

FC Nantes tampaknya akan bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan melawan Qarabağ nanti. Hal itu dikarenakan Nantes punya kekuatan dan kualitas tim yang lebih baik daripada Qarabağ.

Akan tetapi, Qarabağ tidak dapat dianggap remeh di laga nanti. Qarabağ diprediksi bisa bermain dengan penuh percaya diri karena pertandingan melawan Nantes nanti akan dimainkan di markasnya.

Sebagai tim tuan rumah, Qarabağ tampaknya akan mencoba menekan di menit-menit awal nanti. Qarabağ bisa saja menerapkan stategi serangan balik maupun permainan mendominasi di laga nanti.

Sementara itu, dengan keunggulan kekuatan skuad, Nantes tampaknya akan bisa menekan sejak awal dan memberikan perlawana sengit kepada Qarabağ.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Qarabağ vs Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Nantes.

Link Live Streaming Qarabağ vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Qarabağ FK vs Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.