Liga Arab

Al Fateh vs Al Nassr FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-23 Mampukah Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Debutnya ?



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Al Fateh versus Al Nassr yang akan hadir dalam lanjutan Saudi pekan ke-15 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 03 Februari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Al Nassr kini masih bertengger diurutan kedua dengan perolehan 33 poinnya. Al Nassr telah memenangkan sepuluh kali pertandingan, dan tiga kali imbang, serta baru merasakan satu kali kekalahan.

Sementara itu, Al Fateh masih berada di posisi ketujuh dengan perolehan 21 poinnya. Al Fateh baru mapu meraih tujuh kali kemenangan, dan tujuh kali juga menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Al Fateh berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Al Wahda dengan skor 0-2.

Firas Al-Buraikan membuka keunggulan bagi Al Fateh pada menit ke 25′. Kemudian disusul oleh gol kedua menjelang laga usai pada menit ke 90+3′, lewat gol yang dicetak oleh Mourad Batna.

Sementara itu, Al Nassr berhasil menang tipis di kandangnya sendiri saat menjamu Ettifaq dengan skor 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Talisca pada menit ke 31′.

Kini sang mega bintang Cristiano Ronaldo telah mencatatkan dua kali penampilan dalam laga resmi berseragam Al Nassr. Namun, CR7 belum juga mampu mencetak gol bagi Al Nassr. Akankah Cristiano Ronaldo akan berhasil menyumbang gol bagi Al Nassr dalam laga kali ini?.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Fateh melawan Al Nassr dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Nassr berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Al Fateh baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 28 Juni 2022 Al Nassr – Al Fateh 2-1
  • 01 Januari 2022 Al Fateh – Al Nassr 0-1
  • 09 Februari 2021 Al Fateh v Al Nassr 1-1
  • 18 Oktober 2020 Al Nassr v Al Fateh 1-2
  • 06 Februari 2020 Al Nassr v Al Fateh 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Al Fateh

Al Fateh berhasil meraih dua kali kemenangan dan juga telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Januari 2023 Al Wahda Club Mecca vs Al Fateh 0-2
  • 20 Januari 2023 Dhamk FC vs Al Fateh 3-1
  • 12 Januari 2023 Al Fateh vs Al Ettifaq FC 2-0
  • 06 Januari 2023 Al Adalh FC vs Al Fateh 2-1
  • 30 Desember 2022 Al Fateh vs Al Fayha FC 0-2

Al Nassr FC

Al Nassr berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Januari 2023 Al Ittihad Jeddah vs Al Nassr 3-1
  • 23 Januari 2023 Al Nassr vs Al Ettifaq FC 1-0
  • 15 Januari 2023 Al Shabab Riyadh vs Al Nassr 0-0
  • 06 Januari 2023 Al Nassr vs Al Tai 2-0
  • 01 Januari 2023 Al Khaleej Saihat vs Al Nassr 0-1
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Fateh: Jacob Rinne, Ali Al Zubaidi, Ammar Al Duhaim, Marwane Saâdane, Tawfiq Buhumaid, Nooh Al Mousa, Petros, Sofian Bendebka, Ayman Al Khulaif, Feras Al Brikan, Mourad Batna

Al Nassr: Agustín Daniel Rossi, Sultan Al Ghannam, Abdulelah Al Amri, Abdullah Madu, Ali Lajami, Abdullah Al Khaibari, Luiz Gustavo, Gonzalo Martínez, Talisca, Sami Al Naji, Cristiano Ronaldo

Preview Pertandingan

Dalam rekor 23 kali pertemuan kedua tim, Al Nassr lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan Al Fateh baru mampu meraih tiga kali kemenangan. Delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Al Fateh berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Fateh berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Nassr berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Nassr berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Fateh melawan Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Al Fateh SC vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Al Fateh kontra Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

11 Comments