Kualifikasi Euro

Prediksi Siprus vs Spanyol, Kualifikasi Euro 2024 Grup A

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWS โ€ข Siprus โ€ข Spanyol


NOBARTV NEWS – Laga yang mempertemukan antara Siprus vs Spanyol akan disajikan di GSP Stadium pada matchday 9 Kualifikasi UEFA EURO 2024 Grup A. Kedua tim akan menyelenggarakan pertandingan berikut pada hari Jumat tanggal 17 November 2023 pukul 00:00 WIB.

Siprus saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen grup, dengan perolehan 0 poin dari 6 pertandingan. Mereka kalah 0-2 dari Swedia, kalah 1-2 dari Albania, dan kalah 0-3 dari Spanyol. Spanyol saat ini berada di peringkat ke-1 di klasemen grup, dengan perolehan 15 poin dari 6 pertandingan. Mereka menang 3-0 melawan Siprus, menang 2-1 melawan Swedia, dan menang 2-0 melawan Albania.

Spanyol difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Siprus dan mereka memiliki rekor yang bagus melawan Siprus.

Spanyol memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini tengah, seperti Pedri dan Gavi. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Siprus berhadapan dengan Spanyol di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Siprus vs Spanyol, Kualifikasi Euro 2024 Grup A
Potret para pemain Spanyol dalam sesi latihan. (Sc: Instagram @sefutbol)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, Siprus hanya memiliki rekor pertandingan dengan Spanyol sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut Spanyol berhasil memperoleh kemenangan dengan skor cukup telak.

  • 12 September 2023 Spanyol vs Siprus: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Siprus

Di lima pertandingan terakhirnya Siprus mendapat hasil yang sangat buruk dengan memperoleh lima kemenangan beruntun.

  • 15 Oktober 2023 Georgia vs Siprus: 4-0
  • 13 Oktober 2023 Siprus vs Norwegia: 0-4
  • 13 September 2023 Spanyol vs Siprus: 6-0
  • 9 September 2023 Siprus vs Skotlandia: 0-3
  • 21 Juni 2023 Norwegia vs Siprus: 3-1

Spanyol

Sementara Spanyol berhasil mendapat lima kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 16 Oktober 2023 Norwegia vs Spanyol: 0-1
  • 13 Oktober 2023 Spanyol vs Skotlandia: 2-0
  • 13 September 2023 Spanyol vs Siprus: 6-0
  • 8 September 2023 Georgia vs Spanyol: 1-7
  • 19 Juni 2023 Kroasia vs Spanyol: 0-0

Spanyol telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah lolos ke Piala Euro 2024. (Sc: Instagram @sefutbol)

Cyprus vs Spain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Cyprus: Mall; Karo, Gogic, Kyprianou; Andreou, Kyriakou, Kousoulos, Charalampous, Correia; Kastanos, Christofi

Spanyol: Unai S, Robin L N, A Laporte, D Carvajal, A Balde, Rodri, Gavi, Mikel M, F Torres, A Morata, Mikel O

Preview Pertandingan

Siprus tampil kurang bagus pada pertandingan terakhir mereka melawan Albania. Mereka bermain dengan kurang percaya diri dan mereka gagal menciptakan peluang yang berbahaya. Mereka akhirnya kalah 0-3.

Spanyol tampil impresif pada pertandingan terakhir mereka melawan Swedia. Mereka bermain dengan percaya diri dan mereka mampu mencetak tiga gol melalui serangan balik. Mereka juga berhasil mempertahankan clean sheet.

Berdasarkan performa kedua tim, Spanyol difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor yang meyakinkan. Namun, Siprus adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Spanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Siprus vs Spanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Siprus kontra Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingย ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Siprus vs Spanyol, Kualifikasi Euro 2024 Grup A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola โ€ข Nonton Film โ€ข Video Gol โ€ข Aplikasi Airdrop Kripto โ€ข Lowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google News โ€ข WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea