Liga Inggris

Chelsea FC vs Crystal Palace: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Chelsea versus Crystal Palace akan hadir di pekan ke-20 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

Chelsea dan Crystal Palace sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris saat ini. Tercatat, Chelsea kini berada di posisi ke-10 dengan 25 poin, sedangkan Crystal Palace berada di posisi ke-12 dengan 22 poin.

Selain itu, Chelsea dan Crystal Palace juga tampak sama-sama menderita kekalahan pada pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Chelsea dikalahkan Fulham dengan skor 2-1 pada pekan sebelumnya. Sementara itu, Crystal Palace dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-4 pada pekan sebelumnya.

Karena sama-sama kalah di pekan sebelumnya, baik Crystal Palace maupun Chelsea tentunya mengincar kemenangan di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Chelsea vs Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea lebih unggul daripada Crystal Palace. Tercatat, Chelsea bisa menang lima kali beruntun.

  • 1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 1-2
  • 17 April 2022 Chelsea v Crystal Palace: 2-0
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 0-1
  • 14 Agustus 2021 Chelsea FC v Crystal Palace: 3-0
  • 10 April 2021 Crystal Palace vs Chelsea: 1-4
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC memetik hasil yang kurang baik. Chelsea hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 13 Januari 2023 Fulham vs Chelsea: 2-1
  • 8 Januari 2023 Man City vs Chelsea: 4-0
  • 6 Januari 2023 Chelsea vs Man City: 0-1
  • 1 Januari 2023 Nottingham Forest vs Chelsea: 1-1
  • 28 Desember 2022 Chelsea vs Bournemouth: 2-0

Crystal Palace

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Crystal Palace di lima laga terakhirnya. Tercatat, Crystal Palace hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 7 Januari 2023 Crystal Palace vs Southampton: 1-2
  • 5 Januari 2023 Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: 0-4
  • 31 Desember 2022 Bournemouth vs Crystal Palace: 0-2
  • 26 Desember 2022 Crystal Palace vs Fulham: 0-3
  • 17 Desember 2022 Crystal Palace vs Valladolid: 2-1

Prediksi Line Up

Chelsea: Kepa A, Chalobah, T Silva, Koulibaly, C Azpilicueta, Jorginho, M Kovacic, M Cucurella, M Mount, Kai Havertz, H Ziyech

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Olise, Doucoure, Schlupp, J Ayew, W Zaha, Eze

Preview Pertandingan

Chelsea tentunya sangat bertekad untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan melawan Crystal Palace nanti, pasalnya Chelsea memetik rentetan hasil buruk sebelumnya.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Diprediksi bahwa Chelsea FC akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti. Chelsea juga tampaknya akan cukup percaya diri saat bermain nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Crystal Palace tentunya juga ingin memetik kemenangan, guna memutus rentetan hasil buruk setiap kali bertanding melawan Chelsea.

Crystal Palace tampaknya akan bermain mengandalkan direct long pass cepat maupun skema serangan balik cepat nantinya.

Apabila mampu mengalahkan Chelsea di laga nanti, Crystal Palace bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea bisa saja naik ke peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga Inggris apabila mampu menang melawan Crystal Palace.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Chelsea FC v Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Chelsea versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments

  1. SUDAH SAATNYA BANGKIT DARI KETERPURUKAN , UP THE CHELS 💙
    #CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙#CHELSEA 💙