Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Thailand vs China, Grup C Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Thailand vs China akan tersaji di pertandingan pertama 2026 zona Asia putaran kedua, duel tersebut akan digelar di Stadion Rajamangala National dan bisa disaksikan pada Kamis 16 November 2023 pukul 19.30 WIB.

Thailand dan China tergabung di Grup C pada Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 kali ini, bersama Korea Selatan dan Singapura.

Baik China maupun Thailand pastinya ingin menang di laga perdana Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti, supaya bisa menjaga peluang untuk lolos ke putaran berikutnya.

Bagi Thailand dan China, laga nanti akan jadi pertandingan internasional pertamanya di bulan November 2023 ini, kedua tim tersebut terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan Oktober 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Thailand vs Cina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Thailand menyapa fans (SC: Instagram @changsuek)
Pemain Thailand menyapa fans (SC: Instagram @changsuek)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, China tampak lebih unggul daripada Thailand jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa China bisa menang tiga kali, sementara itu Thailand hanya bisa menang dua kali.

  • 21 Maret 2019 China vs Thailand: 0-1
  • 20 Januari 2019 Thailand vs Tiongkok: 1-2
  • 2 Juni 2018 Thailand vs Cina: 0-2
  • 10 Oktober 2014 China vs Thailand: 3-0
  • 15 Juni 2013 Cina vs Thailand: 1-5
  • Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Thailand

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Thailand memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Thailand menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Oktober 2023 Estonia vs Thailand: 1-1
  • 12 Oktober 2023 Georgia vs Thailand: 8-0
  • 10 September 2023 Thailand vs Irak: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 7 September 2023 Thailand vs Lebanon: 2-1
  • 19 Juni 2023 Hong Kong vs Thailand: 0-1

China

Sama seperti Thailand, China juga mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 16 Oktober 2023 China vs Uzbekistan: 1-2
  • 10 Oktober 2023 China vs Vietnam: 2-0
  • 12 September 2023 China vs Syria: 0-1
  • 9 September 2023 China vs Malaysia: 1-1
  • 20 Juni 2023 China vs Palestina: 2-0

Thailand vs Cina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026 Putaran Kedua

Prediksi Line Up

Thailand: Patiwat K, E Dolah, Pansa H, T Do, Theerathon B, K Kaman, Chanatip S, S Yooyen, Bordin P, S Muenta, T Dangda

China: J Yan, T Browning, S Wu, Yan L, Linpeng Z, Wai T Dai, Xi W, Nico Y, Long T, L Wu, W Xie

Pemain Thailand latihan (SC: Instagram @changsuek)

Preview Pertandingan

Thailand sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan China nanti, pasalnya Thailand akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, Thailand diprediksi akan cukup berani untuk tampil lepas dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, China tentunya tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti, mengingat bahwa China juga punya kualitas skuad yang baik.

Diprediksi bahwa China akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Thailand, baik di babak pertama maupun babak kedua nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026 antara Thailand v China diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Thailand vs China

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026 dan ingin menyaksikan Thailand versus China, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.