Liga Inggris

Brentford FC vs Southampton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-22 Liga Premier League Inggris akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Brentford versus Southampton, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Gtech Community pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Brentford saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 30 poin dari 20 pertandingan. Sejauh ini Brentford belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhir di pergelaran Liga Premier League Inggris.

Apabila di laga kali ini Brentford bisa meraih kemenangan terhadap Southampton dan Brighton mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Brentford bakal menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Di sisi lawan, Southampton masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris. Saat ini Southampton masih berada di peringkat 20 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mempunyai 15 poin dari 20 pertandingan.

Sejauh ini Southampton baru bisa meraih satu kali kemenangan saja di lima laga terakhirnya dalam kompetisi Liga Premier Inggris. Jika di laga ini Southampton bisa memperoleh kemenangan, maka Southampton akan mempunyai peluang besar untuk bisa keluar dari zona degradasi dengan segera.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Southampton di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, kedua tim mempunyai rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Brentford dan Southampton saling mengalahkan dua kali pertandingan serta satu laga lainya berakhir draw.

  • 7 Mei 2022 Brentford v Southampton: 3-0
  • 11 Januari 2022 Southampton v Brentford: 4-1
  • 16 September 2021 Southampton v Brentford: 0-2
  • 22 Juli 2017 Brentford v Southampton: 2-2
  • 30 April 2011 Brentford v Southampton: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Menuai hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Brentford diketahui berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 22 Januari 2023 Leeds vs Brentford: 0-0
  • 15 Januari 2023 Brentford vs Bournemouth: 2-0
  • 8 Januari 2023 Brentford vs West Ham United: 0-1
  • 3 Januari 2023 Brentford vs Liverpool: 3-1
  • 31 Desember 2022 West Ham United vs Brentford: 0-2

Southampton FC

Hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan, tercatat Southampton tertimpa nasib yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Februari 2023 Newcastle United vs Southampton: 2-1
  • 28 Januari 2023 Southampton vs Blackpool:2-1
  • 25 Januari 2023 Southampton vs Newcastle: 0-1
  • 21 Januari 2023 Southampton vs Aston Villa: 0-1
  • 14 Januari 2023 Everton vs Southampton: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Brentford: Raya; Ajer, Pinnock, Mee; Hickey, Jensen, Norgaard, Janelt, Henry; Mbeumo, Toney

Southampton: Bazunu; Bella-Kotchap, Bednarek, Salisu; Bree, Alcaraz, Diallo, Perraud; Ward-Prowse; Mara, Adams

Preview Pertandingan

Dengan performa yang bisa dibilang cukup baik, bisa diprediksi Brentford bakal lebih menguasai jalanya pertandingan pada malam hari nanti.

Mengingat juga, Brentford akan bermain di kandang sendiri. Hal tersebut bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemainya.

Sementara itu, Southampton yang saat ini masih tertahan di dasar klasemen sementara akan berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona tersebut sesegera mungkin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Brentford vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Brentford kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments