Liga Turki

MKE Ankaragücü vs Fenerbahce: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pekan kesepuluh akan menyajikan pertandingan antara Ankaragücü versus Fenerbahce, duel tersebut akan digelar di Stadion Eryaman dan bisa disaksikan pada Senin 17 Oktober 2022 pukul 24.00 WIB.

MKE Ankaragücü punya waktu persiapan yang lebih banyak dibanding Fenerbahce jelang laga pekan ke-10 Liga Turki nanti. Diketahui bahwa Fenerbahce baru saja berlaga di ajang beberapa hari lalu melawan AEK Larnaca.

Di Liga Turki musim ini, Fenerbahce punya performa yang lebih baik dibandingkan Ankaragücü. Hal itu membuat Fenerbahce saat ini berada di papan atas klasemen.

Saat ini Fenerbahce tercatat bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 17 poin. Sementara itu, Ankaragücü saat ini berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 7 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ankaragücü v Fenerbahce di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Fenerbahce mampu lebih unggul daripada Ankaragücü. Tercatat Fenerbahce bisa menang dua kali, sementara Ankaragücü bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

9 Mei 2021 Ankaragücü v Fenerbahce: 1-2

18 Januari 2021 Fenerbahce vs Ankaragücü: 3-1

16 Februari 2020 Ankaragücü v Fenerbahce: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

MKE Ankaragücü

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, MKE Ankaragücü memetik hasil yang kurang memuaskan. MKE Ankaragücü hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Istanbulspor vs MKE Ankaragücü: 1-2

1 Oktober 2022 MKE Ankaragücü vs Istanbul BB: 1-2

19 September 2022 MKE Ankaragücü vs Sivasspor: 2-1

10 September 2022 Alayanspor vs MKE Ankaragücü: 2-1

5 September 2022 MKE Ankaragücü vs Besiktas: 2-3

Fenerbahce

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Fenerbahce di lima pertandingan terakhirnya. Fenerbahce tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang sekali.

13 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Fenerbahce: 1-2

10 Oktober 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 5-4

7 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca: 2-0

3 Oktober 2022 Besiktas vs Fenerbahce: 0-0

19 September 2022 Fenerbahce vs Alanyaspor: 5-0

Prediksi Line Up

Ankaragücü: G Akkan, N Mujakic, U Radakovic, Y Gureler, O Ceylan, T Cigerci, T Antalyali, E Kilinc, G Beridze, Pedrinho, A Sowe

Fenerbahce: A Bayindir, G Vernes, A Szalai, S Aziz, A Guler, E Alioski, I Yuksek, Lincoln, F Kadioglu, Joao Pedro, D Rossi

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Menilik pada kualitas dan kekuatan kedua tim, Fenerbahce tampak lebih unggul daripada Ankaragücü. Sehingga, Fenerbahce diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti, meski akan jadi tim tamu.

Sementara itu, Ankaragücü tidak bisa diremehkan. Ankaragücü pastinya juga punya peluang untuk tampil menguasai pada laga nanti, terlebih laga akan digelar di markasnya.

MKE Ankaragücü berpeluang untuk bisa menjauh dari kejaran zona degradasi atau naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Turki jika bisa mengalahkan Fenerbahce pada laga nanti.

Di sisi lain, Fenerbahce bisa saja masuk ke posisi tiga besar pada klasemen sementara Liga Turki jika bisa menang melawan Ankaragücü nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Ankaragücü – Fenerbahce diprediksi berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Ankaragücü vs Sarı Kanaryalar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ankaragücü versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments