Liga Italia

US Sassuolo vs Hellas Verona: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sassuolo versus Hellas Verona akan hadir di pekan ke-11 Serie A 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan ada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Setelah mendapatkan rentetan buruk di beberapa pekan terakhir, Sassuolo dan Hellas Verona tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim di pekan ke-11 nanti tampaknya akan berlangsung seru.

US Sassuolo untuk saat ini bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 12 poin hasil dari 10 laga.

Di sisi lain, Hellas Verona saat ini masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18 dengan torehan 5 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sassuolo vs Verona di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, US Sassuolo tampak lebih unggul daripada Hellas Verona. Tercatat Sassuolo bisa menang tiga kali, sedangkan Hellas Verona hanya bisa menang sekali saja.

16 Januari 2022 Sassuolo v Hellas Verona: 2-4

21 Agustus 2021 Hellas Verona vs Sassuolo: 2-3

13 Maret 2021 Sassuolo v Verona: 3-2

22 November 2020 Hellas Verona vs US Sassuolo: 0-2

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

28 Januari 2020 Sassuolo v Hellas Verona: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sassuolo di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Sassuolo hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Atalanta vs Sassuolo: 2-1

8 Oktober 2022 Sassuolo vs Inter Milan: 1-2

2 Oktober 2022 Sassuolo vs Salernitana: 5-0

18 September 2022 Torino vs Sassuolo: 0-1

11 September 2022 Sassuolo vs Udinese: 1-3

Hellas Verona

Sama seperti Sassuolo, Hellas Verona juga tampak menuai hasil yang kurang bagus. Tercatat Hellas Verona tidak bisa mencatat kemenangan, hanya menderita lima kali kekalahan beruntun.

17 Oktober 2022 Hellas Verona vs AC Milan: 1-2

9 Oktober 2022 Salernitana vs Hellas Verona: 2-1

4 Oktober 2022 Hellas Verona vs Udinese: 1-2

18 September 2022 Fiorentina vs Hellas Verona: 2-0

11 September 2022 Lazio vs Hellas Verona: 2-0

Prediksi Line Up

Sassuolo: A Consigli, G Ferrari, M Erlic, J Toljan, Roogerio, D Frattesi, M Lopez, K Thorstvedt, L D Andrea, A Pinamonti, G Kyriakopoulos

Hellas Verona: L Montipo, G Magnani, I Hien, K Gunter, M Veloso, A Tameze, F Depaoli, D Faraoni, A Hrustic, S Verdi, T Henry

Preview Pertandingan

US Sassuolo sepertinya bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti, pasalnya secara kualitas tim, Sassuolo lebih unggul daripada Hellas Verona. Selain itu, Sassuolo juga akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti, sehingga mereka bisa bermain lebih percaya diri.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sassuolo diprediksi akan tampil menyerang sedari menit awal dan menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan Hellas Verona. Sassuolo tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing pendek dan panjang secara cepat untuk menyerang nanti.

Di sisi lain, Hellas Verona tentunya tidak bisa diremehkan. Meskipun kalah secara kualitas tim, Hellas Verona bisa saja mencuri kemenangan di laga nanti asalkan bisa tampil efektif.

Diprediksi bahwa Hellas Verona akan tampil sedikit menunggu sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik cepat. Hellas Verona sepertinya akan menggempur pertahanan Sassuolo melalui lini sayap.

Apabila bisa mengalahkan Sassuolo, Hellas Verona berpeluang untuk keluar dari zona degradasi Liga Italia. Sementara itu, Sassuolo bisa naik ke peringkat kesembilan pada klasemen sementara Serie A jika mampu menang melawan Hellas Verona nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Serie A antara Sassuolo – Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Live Streaming Sassuolo vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia Serie A musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sassuolo versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

25 Comments