Liga Jerman

FC Koln vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara FC Koln versus Bayern Munchen akan tersaji di pekan ke-34 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion RheinEnergie dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

Kekalahan di pekan sebelumnya membuat peluang Bayern Munchen untuk jadi juara Liga Jerman musim ini mengecil, diketahui bahwa Bayern Munchen dikalahkan RB Leipzig 1-3 pada pekan sebelumnya.

Untuk saat ini, Bayern Munchen berada di posisi ke-2 klasemen Liga Jerman dengan koleksi 68 poin hasil dari 33 laga. Bayern Munchen hanya berjarak dua poin saja dengan Borussia Dortmund yang ada di posisi pertama.

Jika ingin jadi juara Liga Jerman musim ini, Bayern Munchen harus bisa menang menang melawan Koln dan berharap Dortmund kalah di hari yang sama.

Sementara itu, FC Koln saat ini berada di zona papan tengah Liga Jerman Bundesliga, tepatnya di posisi ke-10 klasemen dengan 42 poin.

Apabila bisa meraih kemenangan ketika melawan Bayern Munchen nanti, FC Koln bisa saja naik ke posisi ke-9 klasemen sementara Liga Jerman.

Sebelum menyaksikan keseruan laga FC Koln vs Munchen di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayern Munchen lebih unggul daripada FC Koln. Tercatat bahwa Bayern Munchen bisa menang tiga kali, sementara itu FC Koln hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 24 Januari 2023 Bayern Munchen vs FC Koln: 1-1
  • 15 Januari 2022 FC Koln v Bayern Munchen: 0-4
  • 22 Agustus 2021 Bayern Munchen vs FC Koln: 3-2
  • 17 Juli 2021 FC Koln v Bayern Munchen: 3-2
  • 27 Februari 2021 Bayern Munchen vs FC Koln: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Koln

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Koln di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Koln bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Mei 2023 Werder Bremen vs FC Koln: 1-1
  • 12 Mei 2023 FC Koln vs Hertha Berlin: 5-2
  • 5 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 1-2
  • 29 April 2023 FC Koln vs SC Freiburg: 0-1
  • 22 April 2023 TSG Hoffenheim vs FC Koln: 1-3

Bayern Munchen

Pada lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen juga tampak memetik hasil yang lumayan baik. Bayern Munchen bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 20 Mei 2023 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 1-3
  • 13 Mei 2023 Bayern Munchen vs FC Schalke: 6-0
  • 6 Mei 2023 Werder Bremen vs Bayern Munchen: 1-2
  • 30 April 2023 Bayern Munchen vs Hertha Berlin: 2-0
  • 22 April 2023 FSV Mainz vs Bayern Munchen: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

FC Koln: M Schwabe, T Hubbers, J Chabot, B Schmitz, J Hector, E Skhiri, E Martel, D Ljubicic, F Kainz, L Maina, S Tigges

Bayern Munchen: Y Sommer, M de Ligt, B Pavard, N Mazraoui, J Cancelo, J Kimmich, L Goretzka, S Gnabry, J Musiala, K Coman, R Muller

Preview Pertandingan

Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Hal itu karena Bayern Munich punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik.

Selain itu, skuad Bayern Munchen tampaknya punya hasrat yang lebih tinggi untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Di sisi lain, FC Koln sepertinya akan cukup tertekan ketika tampil melawan Bayern Munchen nanti. Diprediksi bahwa Koln akan bermain lebih menunggu dan bertahan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Koln – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Koln vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan FC Koln versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.