Liga Inggris

Fulham FC vs Brighton & Hove Albion: Live Streaming dan Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Fulham - Brighton Liga Inggris 2022-23
Live Streaming Fulham – Brighton 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Fulham FC versus Brighton & Hove Albion akan meramaikan pekan kelima pada klasemen sementara Indonesia musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Rabu 31 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Fulham FC tampak meraih hasil yang kurang konsisten di pekan-pekan awal Liga Inggris musim ini. Hal itu membuat Fulham saat ini bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 5 poin hasil dari 4 pertandingan.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion tampak belum terkalahkan di Liga Inggris Premier League hingga memasuki pekan kelima ini. Untuk saat ini, Brighton & Hove Albion bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Fulham vs Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Fulham tampak lebih unggul daripada Brighton & Hove Albion karena mampu memetik dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

27 Januari 2021 Brighton & Hove Albion vs Fulham: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

16 Desember 2020 Fulham v Brighton & Hove Albion: 0-0

20 Juli 2019 Fulham – Brighton & Hove Albion: 2-1

29 Januari 2019 Fulham – Brighton & Hove Albion: 4-2

1 September 2018 Brighton vs Fulham: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham FC

Hasil kurang baik diraih oleh Fulham FC dalam lima pertandingan terakhirnya. Tampak Fulham hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

27 Agustus 2022 Arsenal vs Fulham FC: 2-1

24 Agustus 2022 Crawley vs Fulham FC: 2-0

20 Agustus 2022 Fulham FC vs Brentford: 3-2

13 Agustus 2022 Wolves vs Fulham FC: 0-0

6 Agustus 2022 Fulham FC vs Liverpool: 2-2

Brighton & Hove Albion

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang cukup baik. Brighton tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

27 Agustus 2022 Brighton & Hove Albion vs Leeds United: 1-0

25 Agustus 2022 Forest Green vs Brighton & Hove Albion: 0-3

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton & Hove Albion: 0-2

13 Agustus 2022 Brighton & Hove Albion vs Newcastle United: 0-0

7 Agustus 2022 Man United vs Brighton & Hove Albion: 1-2

Prediksi Line Up

Fulham FC: B Leno, T Adarabioyo, T Ream, K Tete, A Robinson, A Pereira, H Reed, Joao P, B De Cordova Reid, N Kebano, A Mitrovic

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Brighton & Hove Albion: R Sanchez, L Dunk, A Webster, J Veltman, P Estupinan, M Caicedo, A Mac Allister, S March, L Trossard, P Gross, D Welbeck

Preview Pertandingan

Meskipun unggul dalam hal head to head, Fulham FC tampaknya akan cukup kesulitan untuk mengalahkan Brighton & Hove Albion pada laga nanti. Hal itu dikarenakan kekuatan tim Brighton & Hove Albion saat ini lebih baik daripada saat terakhir kali bertemu Fulham.

Akan tetapi, meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Fulham FC juga punya peluang untuk memetik kemenangan, terlebih laga akan digelar di kandangnya. Jika ingin memetik kemenangan, Fulham harus bisa bermain lebih tenang dan efektif daripada Brighton & Hove Albion.

Fulham FC diprediksi akan mengandalkan kekuatan lini sayapnya untuk menyerang pertahanan Brighton & Hove Albion nanti. Di sisi lain, Brighton & Hove Albion diprediksi akan bermain dengan bola-bola pendek untuk membangun serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Fulham vs Brighton & Hove Albion diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Fulham FC versus Brighton & Hove Albion

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fulham vs Brighton & Hove Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment