BRI Liga 1

RANS Nusantara vs Dewa United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara RANS Nusantara versus Dewa United akan meramaikan pekan ke-9 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

RANS Nusantara tampak cukup kuat dalam beberapa pekan terakhir, diketahui bahwa RANS Nusantara belum merasakan kekalahan di lima pekan terakhir.

Hasil baik tersebut membuak RANS Nusantara kini bersaing di zona papan atas klasemen, tercatat bahwa RANS kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 15 poin.

Jika mampu memetik kemenangan di laga kontra Dewa United nanti, RANS Nusantara bisa saja naik ke puncak klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Dewa United tampak cukup kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, tercatat bahwa Dewa gagal menang di empat pekan terakhir.

Untuk saat ini, Dewa Utd menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 11 poin saja.

Dewa United berpeluang untuk naik ke posisi ke-9 menggeser Persija, asalkan bisa menang di laga melawan RANS Nusantara nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara RANS vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa RANS Nusantara baru pernah bertanding melawan Dewa United empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Dewa Utd lebih unggul karena bisa meraih tiga kali kemenangan.

  • 5 Maret 2023 RANS Nusantara v Dewa United: 0-1
  • 1 Oktober 2022 Dewa United vs RANS Nusantara: 2-2
  • 2 November 2021 RANS Nusantara v Dewa Utd: 0-1
  • 28 September 2021 Dewa United vs RANS Nusantara: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh RANS Nusantara di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa RANS Nusantara tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 14 Agustus 2023 Arema FC vs RANS Nusantara: 0-1
  • 9 Agustus 2023 RANS Nusantara vs Madura United: 3-1
  • 4 Agustus 2023 Borneo FC vs RANS Nusantara: 1-1
  • 30 Juli 2023 RANS Nusantara vs PSS Sleman: 0-0
  • 23 Juli 2023 Persebaya vs RANS Nusantara: 2-2

Dewa United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Dewa United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Dewa United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 14 Agustus 2023 Dewa United vs PSIS Semarang: 1-4
  • 9 Agustus 2023 Barito Putera vs Dewa United: 2-1
  • 4 Agustus 2023 Dewa United vs Persis Solo: 0-0
  • 29 Juli 2023 Bali United vs Dewa United: 3-1
  • 21 Juli 2023 Dewa United vs Persik: 3-0

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: H Syah, A Meneses, F Pereira C, D Doke, T Hidayat, P Sitanggang, M Maruoka, Zidane P A, Tavinho, A Nugroho, E Brandao

Dewa United: S Stevens, S Mannan, R Mitrevski, H Herdiana, Nasir, D Kolovos, T Numberi, R Kambuaya, Egy Maulana V, Alex M, M Osman

Preview Pertandingan

RANS Nusantara diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri ketika melawan Dewa United nanti, hal itu karena tren bagus yang dimiliki RANS dalam beberapa pekan terakhir.

Di sisi lain, Dewa United diprediksi akan mencoba bermain lepas dan langsung menekan guna menyulitkan RANS, Dewa Utd tentunya berhasrat tinggi untuk mengalahkan RANS Nusantara nanti supaya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalama beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara – Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan RANS Nusantara.

Link Live Streaming RANS vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara versus Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.