Laga Persahabatan

SL Benfica vs Celta Vigo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Benfica versus Celta Vigo akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Algarve dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 02.30 WIB.

Benfica dikenal sebagai salah satu tim bagus dari . Sementara itu, Celta Vigo diketahui sebagai salah satu tim dari kasta pertama .

Jika dilihat dari kualitas skuad kedua tim, Benfica lebih baik daripada Celta Vigo. Oleh karena itu, Benfica tampaknya akan punya peluang lebih besar untuk menang ketika melawan Celta Vigo nanti.

Benfica maupun Celta Vigo tercatat telah melakukan laga uji coba jelang bertemu nanti, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya cukup siap.

Tercatat bahwa SL Benfica telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, sementara itu Celta Vigo baru melakukan satu kali laga uji coba saja di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Benfica v Celta Vigo, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Celta Vigo belum pernah bertanding melawan SL Benfica. Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh SL Benfica di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Benfica tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 20 Juli 2023 SL Benfica vs Al Nassr: 4-1
  • 16 Juli 2023 FC Basel vs SL Benfica: 1-3
  • 12 Juli 2023 Southampton FC vs SL Benfica: 0-2
  • 27 Mei 2023 SL Benfica vs Santa Clara: 3-0
  • 21 Mei 2023 Sporting CP vs SL Benfica: 2-2

Celta Vigo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Celta Vigo di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Celta Vigo hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Juli 2023 Al Nassr vs Celta Vigo: 0-5
  • 4 Juni 2023 Celta Vigo vs Barcelona: 2-1
  • 28 Mei 2023 Cadiz vs Celta Vigo: 1-0
  • 23 Mei 2023 Celta Vigo vs Girona: 1-1
  • 20 Mei 2023 Athletic Club vs Celta Vigo: 2-1

Prediksi Line Up

Benfica: O Vlachodimos, J Victor, A Silva, David J, A Bah, J Neves, Florentino, S Meite, Rafa, T Gouveia, A Di Maria

Celta Vigo: Ruben B, J Aidoo, Oscar M, Kevin V, Manu S, C Perez, Williot S, J Bamba, I Aspas, Jorgen S Larsen, S Mina

Preview Pertandingan

SL Benfica diprediksi akan bermain lebih menekan dan cukup percaya diri nantinya, hal itu karena keunggulan skuad yang dimiliki oleh Benfica.

Benfica tampaknya akan cukup nyaman ketika memegang penguasaan bola, serta cukup efektif ketika melakukan serangan nantinya.

Sementara itu, Cela de Vigo tampaknya akan lumayan kesulitan untuk menekan Benfica. Namun, Celta Vigo tentunya tetap akan bisa mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menyerang SL Benfica.

Celta Vigo diprediksi akan lebih mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass cepat untuk menekan Benfica.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Benfica – Celta Vigo diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming Benfica SL vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Benfica versus Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.