Liga Brazil

Ceara vs EC Juventude: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Brazil 2022-23 Pekan Ke-38



NOBARTV NEWS – Duel antara Ceara versus Juventude akan hadir di pekan terakhir atau pekan ke-38 Liga Serie A Brazil 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Castelao dan dapat disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Musim ini menjadi musim yang buruk bagi Ceara dan EC Juventude. Pasalnya, mereka cukup kesulitan untuk memetik kemenangan di .

Penampilan buruk tersebut membuat Juventude dan Ceara harus terdegradasi dari Liga Brazil musim ini. Meskipun musim belum berakhir, Ceara maupun Juventude sudah dipastikan terdegradasi.

Pasalnya, saat ini Ceada menduduki zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 pada klasemen sementara Serie A Brazil dengan raihan 34 poin.

Di sisi lain, EC Juventude kini berada di posisi dasar klasemen atau tepatnya di peringkat ke-20 dengan koleksi 22 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Ceara vs Juventude di pekan terakhir Liga Brazil, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Juventude dan Ceara tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 24 Juli 2022 Juventude vs Ceara: 1-0
  • 23 Oktober 2021 Juventude vs Ceara: 0-0
  • 4 Juli 2021 Ceara v Juventude: 2-0
  • 3 November 2017 Juventude vs Ceara: 1-0
  • 15 Juli 2017 Ceara SC vs Juventude: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ceara

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ceara Sporting Club tampak meraih hasil yang kurang bagus. Tercatat Ceara menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 10 November 2022 Avai FC vs Ceara: 2-0
  • 6 November 2022 Corinthians vs Ceara: 1-0
  • 1 November 2022 Ceara vs Fluminense: 0-1
  • 27 Oktober 2022 Internacional vs Ceara: 2-1
  • 24 Oktober 2022 Atletico GO vs Ceara: 1-0

EC Juventude

Hasil yang kurang bagus juga didapatkan oleh Juventude di lima laga terakhirnya. Tercatat EC Juventude hanya bisa imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 10 November 2022 EC Juventude vs Flamengo: 2-2
  • 6 November 2022 Goias vs EC Juventude: 1-0
  • 3 November 2022 EC Juventude vs Coritiba: 0-1
  • 28 Oktober 2022 Atletico MG vs EC Juventude: 1-0
  • 24 Oktober 2022 EC Juventude vs Sao Paulo: 1-2

Prediksi Line Up

Ceara: J Ricardo, L Otavio, D R L Da Silva, Nino P, V Luis, Richardson, Richard, Lima, Vinicius, S Mendoza, Jo

EC Juventude: Cesar, T Kelven, E K Schwade, V Mendes, Paulo, Yuri, Jean, Jadson, F K Kim, K Pires, Capixaba

Preview Pertandingan

Duel antara Ceara v Juventude nanti merupakan duel antar dua tim yang sudah terdegradasi. Oleh karena itu, EC Juventude maupun Ceara pastinya tidak akan terlalu ngotot, namun tentunya sama-sama masih menargetkan kemenangan.

Ceara diprediksi bisa tampil lebih percaya diri di pertandingan nanti, karena secara kualitas skuad Ceara lebih unggul daripada Juventude. Selain itu, Ceara juga akan jadi tim tuan rumah di laga nanti, sehingga mereka pastinya akan punya motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya.

Di sisi lain, Juventude tentunya tidak bisa dianggap remeh. Meskipun musim ini tampil buruk, EC Juventude punya peluang untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti, asalkan bisa tampil lebih efektif.

Diprediksi bahwa EC Juventude akan tampil sedikit bertahan di laga nanti, dan mengandalkan strategi counter attack cepat untuk menggempur pertahanan Ceara nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Ceara versus Juventude diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ceara.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments