Liga Arab

Prediksi Al Shabab vs Damac, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl ShababDamac FC


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Al Shabab vs Damac yang akan tersaji di pekan ketiga Liga Arab Saudi musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Prince Faisal bin Fahd Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Pertandingan antara Al Shabab dan Damac dalam pekan ketiga Liga Arab Saudi 2023/24 menjadi sorotan dengan melihat sejarah pertemuan dan performa terkini kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Shabab mendominasi dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Rekam jejak ini menunjukkan superioritas Al Shabab dalam pertemuan terbaru, sementara Damac belum mampu mengatasi tantangan tersebut. Namun, setiap pertandingan memberikan peluang baru bagi Damac untuk mengubah arah tren.

Al Shabab memasuki pertandingan ini dengan performa yang bervariasi dalam lima laga terakhir, mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Meskipun mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol, tantangan bagi mereka mungkin adalah menjaga kestabilan pertahanan mereka. Kemenangan 1-0 melawan US Monastir menunjukkan potensi tim dalam mencari kemenangan.

Damac juga menghadapi tantangan dalam performa terkini, hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Empat hasil imbang dan tiga kekalahan menunjukkan bahwa konsistensi adalah area yang perlu diperbaiki.

Namun, kemenangan 2-2 melawan Al Riyadh dan kemenangan 1-0 melawan Cartagena menunjukkan potensi tim dalam mencetak gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Shabab melawan Damac dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Shabab berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Damac.

  • 01 Juni 2023: Dhamk FC 1-4 Al Shabab Riyadh
  • 02 Februari 2023: Al Shabab Riyadh 2-1 Dhamk FC
  • 10 Februari 2022: Al Shabab Riyadh 2-1 Dhamk FC
  • 20 Desember 2021: Al Shabab Riyadh 5-0 Dhamk FC
  • 17 September 2021: Dhamk FC 1-1 Al Shabab Riyadh

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Al Shabab berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Al Wahda Club Mecca 3-1 Al Shabab Riyadh
  • 15 Agustus 2023: Al Shabab Riyadh 1-1 Al-Okhdood
  • 10 Agustus 2023: Al Hilal Riyadh 3-1 Al Shabab Riyadh
  • 07 Agustus 2023: Al Shabab Riyadh 0-0 Al Wahda FC
  • 03 Agustus 2023: Al Shabab Riyadh 1-0 US Monastir

Damac

Damac juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

  • 17 Agustus 2023: Dhamk FC 2-2 Al Riyadh
  • 12 Agustus 2023: Al Tai 1-0 Dhamk FC
  • 23 Juli 2023: Real Murcia 2-1 Dhamk FC
  • 20 Juli 2023: Cartagena 0-1 Dhamk FC
  • 01 Juni 2023: Dhamk FC 1-4 Al Shabab Riyadh

Al Shabab vs Damac: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Al Shabab: Kim Seung-Gyu, Al Yami, Santos, Al Sharari, Al Harbi, Alqahtani, Cuellar, Banega, Al Ammar, Diallo, Al Jawaey

Damac: Zeghba, Al Ammar, Bedrane, Chafai, Al Hawsawi, Harisi, Antolic, Maher, Abu Sharara, Ceesay, Al Bishi

Preview Pertandingan

Al Shabab mungkin akan berusaha untuk memanfaatkan sejarah unggul mereka dan kualitas serangan mereka untuk mencetak gol lebih awal.

Sementara itu, Damac kemungkinan akan berupaya untuk memperkuat pertahanan mereka dan menciptakan peluang dari serangan balik.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi pertarungan sengit antara Al Shabab yang ingin memanfaatkan dominasi sejarah mereka dan Damac yang mencari kebangkitan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Shabab melawan Damac diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Al Shabab vs Damac

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Al Shabab kontra Damac, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Shabab vs Damac, Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan