Liga Inggris

Live Streaming Chelsea vs West Ham United Liga Inggris Pekan 34, Misi The Blues Pertahankan Posisi ke 3 Klasemen



Link Live Streaming Chelsea vs West Ham United
Link Live Streaming Chelsea vs West Ham United

NOBARTV NEWS – Pekan ke 34 musim ini akan menyajikan pertandingan antara Chelsea vs West Ham United, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Minggu 24 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Jelang bertanding melawan West Ham United, Chelsea saat ini masih menduduki peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan raihan 62 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, West Ham United untuk saat ini ada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan torehan 52 poin hasil dari 33 laga.

Chelsea diketahui terakhir kali bertanding melawan West Ham United pada 4 Desember 2021 di Stadion Olimpiade London, pada laga tersebut West Ham United yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 3-2, tiga gol kemenangan West Ham United pada waktu itu dicetak oleh Manuel Lanzini, Jarrod Bowen, dan Arthur Masuaku, di sisi lain dua gol Chelsea waktu itu dicetak oleh Thiago Silva dan Mason Mount.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea vs West Ham United

Chelsea

Jika menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Chelsea tampak meraih hasil yang baik namun kurang memuaskan, diketahui bahwa Chelsea mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

21 April 2022 Chelsea vs Arsenal: 2-4

17 April 2022 Chelsea vs Crystal Palace: 2-0

13 April 2022 Real Madrid vs Chelsea: 2-3

9 April 2022 Southampton vs Chelsea: 0-6

7 April 2022 Chelsea vs Real Madrid: 1-3

West Ham United

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, West Ham United tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa West Ham United mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

17 April 2022 West Ham United vs Burnley: 1-1

15 April 2022 Lyon vs West Ham United: 0-3

10 April 2022 Brentford vs West Ham United: 2-0

8 April 2022 West Ham United vs Lyon: 1-1

3 April 2022 West Ham United vs Everton: 2-1

Prediksi Line Up Chelsea vs West Ham United

Chelsea: Mendy, R James, Chalobah, T Silva, Alonso, Jorginho, Kante, Mount, Ziyech, Kai Havertz, T Werner

West Ham United: Fabianski, Johnson, Dawson, Rice, Cresswell, Bowen, Fornals, Soucek, Lanzini, Benrahma, Antonio

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Chelsea vs West Ham United

Laga antara Chelsea vs West Ham United di perkan ke 34 Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berlangsung sengit, kedua tim tentunya sama-sama ingin mendapatkan tiga poin di laga ini, terlebih lagi Chelsea saat ini dalam misi mempertahankan posisi ke 3 klasemen sementara Liga Inggris.

Jika bisa mengalahkan West Ham United, maka Chelsea berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Inggris dan menjauh dari kejaran Arsenal dan Tottenham Hotspur. Di sisi lain, West Ham United berpeluang untuk naik ke peringkat 6 di klasemen sementara Liga Inggris menggeser Manchester United jika bisa menang melawan Chelsea nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Inggris antara Chelsea vs West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.