Laga Persahabatan

Prediksi UAE vs Lebanon, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara UAE vs Lebanon akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, duel FIFA Matchday tersebut akan dimainkan di Stadion Al Maktoum dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan uji coba nanti akan menjadi laga internasional kedua yang dilakukan oleh Lebanon dan Uni Emirat Arab di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, Lebanon dan UAE telah melakukan satu kali laga uji coba di bulan Oktober 2023 ini.

Diketahui bahwa Uni Emirat Arab melakukan laga uji coba melawan Kuwait pada 12 Oktober 2023 lalu, di laga itu UAE bisa menang dengan skor akhir 1-0.

Di sisi lawan, Lebanon tercatat telah melakukan pertandingan uji coba melawan Montenegro pada 12 Oktober 2023 lalu, pada pertandingan tersebut Lebanon kalah dengan skor 3-2.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara United Arab Emirates vs Lebanon, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Uni Emirat Arab (SC: Instagram @uae.nt)
Aksi pemain Uni Emirat Arab (SC: Instagram @uae.nt)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Uni Emirat Arab tampak lebih unggul daripada Lebanon jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa UAE bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 30 Desember 2022 UEA vs Lebanon: 1-0
  • 16 November 2021 Lebanon vs UAE: 0-1
  • 2 September 2021 United Arab Emirates vs Lebanon: 0-0
  • 6 November 2014 Uni Emirat Arab vs Lebanon: 3-2
  • 29 Februari 2012 UAE v Lebanon: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uni Emirat Arab

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh UAE di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Uni Emirat Arab tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 12 Oktober 2023 Uni Emirat Arab vs Kuwait: 1-0
  • 12 September 2023 Kosta Rika vs Uni Emirat Arab: 1-4
  • 29 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Thailand: 2-0
  • 26 Maret 2023 Uni Emirat Arab vs Tajikistan: 0-0
  • 13 Januari 2023 Qatar vs Uni Emirat Arab: 1-1

Lebanon

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lebanon memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Lebanon bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 Oktober 2023 Montenegro vs Lebanon: 3-2
  • 1 Juli 2023 Lebanon vs India: 0-0 (Pen: 2-4)
  • 28 Juni 2023 Lebanon vs Maldives: 1-0
  • 25 Juni 2023 Bhutan vs Lebanon: 1-4
  • 22 Juni 2023 Lebanon vs Bangladesh: 2-0

Uni Emirat Arab vs Lebanon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

UAE: Khaseif, Alhammadi, Hashemi, Idrees, Sultan, Abdalla R, Nader, Alghassani, Alzaabi, Adil, Canedo

Lebanon: Sabeh, El Zein, Shour, Al Hayek, Awada, Tneich S, Ayoub, Maatouk, Saad, Matar, Darwiche

Poster laga UAE melawan Lebanon (SC: Instagram @uae.nt)

Preview Pertandingan

Uni Emirat Arab lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya UAE punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa UAE akan cukup kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Lebanon sepertinya akan sedikit kesulitan untuk menekan lini pertahanan United Arab Emirates nanti. Lebanon tampaknya akan cukup tertekan di pertandingan nanti.

Untuk melakukan serangan, Lebanon sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja untuk menekan Uni Emirat Arab nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Uni Emirat Arab vs Lebanon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Uni Emirat Arab.

Link Yalla Shoot Live Streaming UAE vs Lebanon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan UEA vs Lebanon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.