Liga Jerman

Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-34 Bundesliga Jerman 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-34 Bundesliga akan segera menampilkan duel seru yang mempertemukan antara Eintracht Frankfurt versus Freiburg, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023.

Perlu kalian ingat, laga berikut bakal disuguhkan di stadion Deutsche Bank Park atau markas besar dari Frankfurt. Serta kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 20:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui Frankfurt saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan memperoleh 47 poin dari 33 match, Frankfurt gagal emnyamai poin dari Wolfsburg setelah ditahan imbang oleh Schalke di laga sebelumnya.

Di sisi lawan, Freiburg berhasil menduduki peringkat 5 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga usai mendapatkan kemenangan atas Wolfsburg di pekan ke-33. Kemenangan itu juga membuka peluang bagi Freiburg untuk masuk ke empat besar Liga Jerman Bundesliga, mengingat Freiburg mempunyai poin yang sama dengan Union Berlin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frankfurt berhadapan dengan Freiburg di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Eintracht Frankfurt diketahui memiliki sedikit keunggulan terhadap Freiburg. Tercatat Eintracht Frankfurt berhasil meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 25 Januari 2023 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 10 April 2022 Eintracht Frankfurt v Freiburg: 1-2
  • 21 November 2021 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 0-2
  • 22 Mei 2021 Eintracht Frankfurt v Freiburg: 3-1
  • 20 Januari 2021 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Di lima laga terakhirnya Eintracht Frankfurt menuai hasil yang lumayan baik dengan memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Mei 2023 FC Schalke vs Eintracht Frankfurt: 2-2
  • 13 Mei 2023 Eintracht Frankfurt vs FSV Mainz: 3-0
  • 6 Mei 2023 TSG Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt: 3-1
  • 3 Mei 2023 Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 2-3
  • 29 April 2023 Eintracht Frankfurt vs FC Augsburg: 1-1

SC Freiburg

Sedangkan hasil buruk harus menimpa Freiburg di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Freiburg tertimpa tiga kali kekalahan beruntun dan hanya bisa meraih dua kemenangan saja.

  • 20 Mei 2023 Freiburg vs Wolfsburg: 2-0
  • 13 Mei 2023 Union Berlin vs Freiburg: 4-2
  • 6 Mei 2023 Freiburg vs RB Leipzig: 0-1
  • 2 Mei 2023 Freiburg vs RB Leipzig: 1-5
  • 29 April 2023 FC Koln vs Freiburg: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: Trapp; Toure, Tuta, Ndicka; Buta, Rode, Sow, Lenz; Gotze, Muani, Kamada

Freiburg: Flekken; Lienhart, Ginter, Schmidt; Sallai, Eggestein, Schmid, Gunter; Doan, Holer, Grifo

Preview Pertandingan

Di laga kali ini Freiburg akan berupaya untuk memperoleh kemenangan kembali, serta Freiburg juga berharap Union Berlin tertimpa kekalahan kembali di pekan ke-34 ini. Dengan begitu, Freiburg bisa masuk dalam empat besar Liga Jerman Bundesliga.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt tampaknya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mengingat Frankfut akan bermain di kandang sendiri, oleh karena itu Frankfurt diyakini akan berusaha untuk mengalahkan Freiburg dengan segala cara.

Di sisi lain juga Eintracht Frankfurt mempunyai komposisi tim yang sedikit unggul dari Freiburg, hal itu bisa dimanfaatkan oleh Frankfurt untuk mempermalukan Freiburg di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Eintracht Frankfurt kontra Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea