Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Burnley, Pekan ke-15 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Laga antara Wolves vs Burnley akan hadir di pekan ke-15 Liga Inggris Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Molineux dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Wolverhampton Wanderers tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Inggris saat ini, diketahui bahwa Wolves kini bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara dengan 15 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan melawan Burnley nanti, Wolves bisa saja naik ke peringkat ke-12.

Di sisi lawan, Burnley tampak masih terjebak di zona degradasi Liga Inggris. Tercatat bahwa Burnley kini bertengger di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Burnley FC bisa saja keluar dari zona degradasi Liga Inggris, asalkan mampu mengalahkan Wolves di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Burnley di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Burnley (SC: Instagram @burnleyofficial)
Aksi pemain Burnley (SC: Instagram @burnleyofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Burnley FC tampak lebih unggul daripada Wolves jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Burnley bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 24 April 2022 Burnley vs Wolves: 1-0
  • 2 Desember 2021 Wolverhampton vs Burnley: 0-0
  • 25 April 2021 Wolves v Burnley: 0-4
  • 22 Desember 2020 Burnley vs Wolverhampton: 2-1
  • 16 Juli 2020 Burnley v Wolves: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolverhampton Wanderers

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Wolverhampton Wanderers bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 2 Desember 2023 Arsenal vs Wolverhampton Wanderers: 2-1
  • 28 November 2023 Fulham vs Wolverhampton Wanderers: 3-2
  • 11 November 2023 Wolverhampton Wanderers vs Tottenham: 2-1
  • 4 November 2023 Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Wolverhampton Wanderers vs Newcastle Utd: 2-2

Burnley

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Burnley di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Burnley mampu menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Burnley vs Sheffield United: 5-0
  • 25 November 2023 Burnley vs West Ham: 1-2
  • 11 November 2023 Arsenal vs Burnley: 3-1
  • 4 November 2023 Burnley vs Crystal Palace: 0-2
  • 2 November 2023 Everton vs Burnley: 3-0

Wolverhampton Wanderers vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Wolves: Jose S, C Dawson, M Kilman, T Gomes, Nelson S, J Bellegarde, B Traore, T Doyle, H Bueno, M Cunha, H Hwang

Burnley: J Trafford, J Beyer, D O Shea, C Taylor, Vitinho, L Koleosho, J B Larsen, J Brownhill, S Berge, Z Amdouni, J Rodriguez

Aksi pemain Burnley (SC: Instagram @burnleyofficial)

Preview Pertandingan

Wolverhampton Wanderers diprediksi akan bermain lebih menekan dan mengandalkan skema serangan-serangan denan tempo cepat nanti.

Wolves sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika tampil di laga nanti, mengingat bahwa Wolves akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Burnley FC sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu. Burnley tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Wolverhampton nanti.

Untuk melakukan serangan, Burnley diprediksi akan mengandalkan skema counter attack cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Wolves v Burnley diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Wolves.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolves vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Wolves versus Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Wolves vs Burnley, Pekan ke-15 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.