Liga Spanyol

CD Lugo vs Deportivo Alavés: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Lugo - Alaves Segunda Division 2022-23
Live Streaming Lugo – Alaves Segunda Division 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara CD Lugo versus Deportivo Alavés akan hadir di pekan kelima La Kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion Anxo Carro dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Deportivo Alavés menjadi tim yang belum teralahkan di Segunda Division musim ini hingga memasuki pekan kelima. Saat ini, Deportivo Alavés bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara La Liga Spanyol Kasta ke-2 dengan raihan 8 poin hasil dari 4 pertandingan.

Sementara itu, CD Lugo baru-baru ini mencatat deretan hasil yang baik di tiga pekan sebelumnya. Hal itu membuat CD Lugo saat ini berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Segunda Division dengan 7 poin hasil dari 4 laga.

Baik Deportivo Alavés maupun Lugo pastinya ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menonton pertandingan seru antara CD Lugo vs Alavés di La Liga Spanyol Kasta Ke-2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Deportivo Alavés dan CD Lugo tampak meraih hasil yang berimbang dalam lima pertemuan terakhirnya. Kedua tim sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

20 Maret 2016 Deportivo Alavés vs Lugo: 0-0

18 Oktober 2015 CD Lugo v Deportivo Alavés: 1-0

22 Maret 2015 Lugo versus Alavés: 3-2

18 Oktober 2014 Deportivo Alavés vs CD Lugo: 1-0

18 Mei 2014 Lugo – Deportivo Alavés: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Lugo

Hasil yang lumayan bagus didapat oleh CD Lugo dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. CD Lugo tercatat memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

5 September 2022 Real Zaragoza vs CD Lugo: 1-2

28 Agustus 2022 CD Lugo vs Leganes: 1-0

22 Agustus 2022 Tenerife vs CD Lugo: 1-1

16 Agustus 2022 CD Lugo vs Albacete Balompie: 1-2

1 Agustus 2022 Chaves vs CD Lugo: 0-0

Deportivo Alavés

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Deportivo Alavés memetik hasil yang cukup bagus. Deportivo Alavés tidak terkalahkan, meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

3 September 2022 Deportivo Alavés vs Las Palmas: 1-1

29 Agustus 2022 UD Ibiza vs Deportivo Alavés: 1-1

20 Agustus 2022 Deportivo Alavés vs Mirandes: 1-0

14 Agustus 2022 Leganes vs Deportivo Alavés: 1-2

3 Agustus 2022 Deportivo Alavés vs Sporting de Gijon: 1-1

Prediksi Line Up

CD Lugo: Oscar W, J Fernandez, Neyder, J Ricardo, M L Ameijeda, Xavi T, Claveria, Josep S, M Barreiro, J Cuellar, C Ramos

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Deportivo Alavés: A Sivera, A Sedlar, N Maras, A Arroyo, R Duarte, A Balboa, Salva S, Jason, X Alkain, A Rebbach, M de la Fuente

Preview Pertandingan

Deportivo Alavés lebih unggul dalam hal kekuatan tim jika dibandingkan dengan CD Lugo. Dengan modal keunggulan tersebut, Deportivo Alavés tentunya punya peluang sedikit lebih besar untuk bisa memetik kemenangan.

Pada pertandingan nanti, Deportivo Alavés bakal jadi tim tamu. Walaupun begitu, Deportivo Alavés diprediksi bakal bisa bermain sedikit menekan dan mendominasi di lapangan tengah.

Di sisi lawan, CD Lugo pastinya tidak ingin kalah di markasnya sendiri nanti. CD Lugo tampaknya bakal mampu bermain lebih percaya diri, tekanan juga pastinya dilancarkan Lugo sejak menit-menit awal nanti.

Dilihat dari hasrat kedua tim untuk bisa memetik tiga poin di laga nanti, pertemuan antara CD Lugo v Deportivo Alavés nanti diprediksi bakal berjalan seru.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara CD Lugo vs Alavés diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming CD Lugo versus Deportivo Alavés

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga CD Lugo vs Alavés, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments