Liga Negara UEFA

Latvia vs Moldova: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League D Grup 1



Live Streaming Latvia - Moldova Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Latvia – Moldova Liga Negara UEFA 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Latvia versus Moldova akan hadir di game kelima Liga Negara UEFA 2022-23, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Skonto dan bisa disaksikan pada Kamis 22 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Saat ini, Timnas Latvia berada di puncak klasemen sementara League D Grup 1 ajang Liga Negara UEFA musim ini dengan raihan 12 poin, Latvia berhasil menyapu bersih kemenangan di mepat laga sebelumnya.

Sementara itu, Timnas Moldova juga meraih hasil yang baik hingga memasuki game kelima. Moldova saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara League D Grup 1 ajang Liga Negara UEFA musim ini dengan koleksi 7 poin hasil dari 4 laga.

Dilansir dari laman Sportskeeda, semua pemain Timnas Latvia siap sedia untuk melawan Moldova nanti, diketahui para pemain Timnas Latvia tidak ada yang menderita cedera.

Di sisi lawan, Timnas Moldova membawa 26 pemain untuk melanjutkan perjuangannya di Liga Negara UEFA bulan September 2022 ini. Akan tetapi, Moldova tampaknya tidak akan diperkuat Vadim Rata pada laga melawan Latvia nanti karena mengalami akumulasi kartu kuning.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Latvia versus Moldova di Liga Negara UEFA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Latvia pernah berhadapan dengan Moldova sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut Latvia mampu lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan. Sedangkan Moldova hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

10 Juni 2022 Moldova vs Latvia: 2-4

14 Oktober 2022 Latvia – Moldova: 3-2

6 September 2008 Moldova vs Latvia: 1-2

22 Agustus 2007 Latvia v Moldova: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Latvia

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Latvia memetik hasil yang sangat bagus. Timnas Latvia bisa memetik lima kali kemenangan beruntun.

15 Juni 2922 Liechtenstein vs Latvia: 0-2

10 Juni 2022 Moldova vs Latvia: 2-4

6 Juni 2022 Latvia vs Liechtenstein: 1-0

3 Juni 2022 Latvia vs Andorra: 3-0

29 Maret 2022 Azerbaijan vs Latvia: 1-1

Moldova

Hasil yang lumayan baik namun kurang maksimal didapatkan Moldova dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Timnas Moldova meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Moldova vs Andorra: 2-1

10 Juni 2022 Modova – Latvia: 2-4

7 Juni 2022 Andorra vs Moldova: 0-0

4 Juni 2022 Liechtenstein vs Moldova: 0-2

29 Maret 2022 Kazakhstan vs Moldova: 0-1 (Pen: 5-4)

Prediksi Line Up

Latvia: Pavels Steinbors; Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Jurkovskis; Janis Ikaunieks, Arturs Zjunins, Kristers Tobers, Andrejs Ciganiks; Vladislavs Gutkovskis, Roberts Uldrikis

Moldova: Dorian Railean; Artur Craciun, Vadim Bolohan, Igor Armas; Ion Jardan, Artur Ionita, Mihail Caimacov, Oleg Reabciuk; Iaser Turcan, Ion Nicolaescu, Maxim Cojocaru

Preview Pertandingan

Pada putaran pertama yang digelar bulan Juni 2022 lalu, Timnas Latvia berhasil mengalahkan Moldova dengan skor akhir 2-4. Empat gol kemenangan Latvia waktu itu dicetak Janis Ikaunieks (2 gol) dan V Gutkovskis (2 gol), sementara itu dua gol balasan Moldova dicetak Nichita Motpan dan Ion Nicolaescu.

Dengan kemenangan di putaran pertama tersebut, Timnas Latvia tentunya punya rasa percaya diri tinggi untuk menantang Moldova lagi di putaran kedua nanti. Timnas Latvia juga sedikit diunggulkan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Timnas Latvia diprediksi bakal menekan Moldova sejak menit awal, baik melalui serangan direct maupun lini sayap. Sementara itu, Timnas Moldova diprediksi bakal tetap memberikan perlawanan sengit meski akan jadi tim tuan tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Latvia – Moldova diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Latvia.

Link Live Streaming Latvia vs Selectionata

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Latvia versus Moldova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Latvia vs Moldova: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League D Grup 1 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment