Laga Persahabatan

Live Streaming Jerman vs Israel Laga Persahabatan FIFA Matchday Maret 2022



Link Live Streaming Jerman vs Israel
Link Live Streaming Jerman vs Israel

NOBARTV NEWS – Jeda internasional bulan Maret 2022 akan menghadirkan antara Timnas Jerman vs Israel, laga tersebut akan digelar di Stadion Rhein Neckar Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 27 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan melawan Timnas Israel nanti bisa dimanfaatkan Timnas Jerman sebagai persiapan tim jelang Qatar, karena diketahui bahwa Timnas Jerman telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Di sisi lain, Timnas Israel yang dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022, bisa memanfaatkan laga melawan Timnas Jerman untuk memperbaiki peringkat di rangking FIFA.

Timnas Jerman diketahui terakhir kali bertanding melawan Israel pada 31 Mei 2012, pada pertandingan tersebut Timnas Jerman berhasil mengalahkan Timnas Israel dengan skor akhir 2-0

Jelang laga melawan Timnas Jerman, Timnas Israel membawa 25 pemainnya. Dikutip dari Sportkeeda, bahwa Gadi Brumer selaku manajer sementara Timnas Israel memanggil lima pemain baru untuk Timnas Israel.

Sementara itu, ada empat pemain Timnas Jerman diragukan untuk tampil pada laga melawan Timnas Israel nanti, empat pemain tersebut adalah Karim Adeyemi, Joshua Kimmich, Robin Koch, dan Serge Gnabry.

Sebelum menyaksikan keseruan laga persahabatan antara Timnas Jerman vs Israel, simak terlebih dahulu statistik kedua tim, prediksi line up yang akan bermain, hingga prediksi laga berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Jerman dan Israel

Timnas Jerman

Apabila dilihat dari lima laga terakhirnya, Timnas Jerman tampak meraih hasil yang sangat baik, mereka mampu menang lima kali beruntun.

15 November 2021 Armenia vs Jerman: 1-4

12 November 2021 Jerman vs Liechtenstein: 9-0

12 Oktober 2021 Makedonia Utara vs Jerman: 0-4

9 Oktober 2021 Jerman vs Rumania: 2-1

9 September 2021 Islandia vs Jerman: 0-4

Timnas Israel

Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, Timnas Israel meraih hasil KURANG baik, diketahui bahwa Israel mampu menang dua kali kemenangan dan tiga kali meraih kekalahan.

16 November 2021 Israel vs Kepulauan Faroe: 3-2

13 November 2021 Austria vs Israel: 4-2

13 Oktober 2021 Israel vs Moldova: 2-1

9 Oktober 2021 Skotlandia vs Israel: 3-2

8 September 2021 Denmark vs Israel: 5-0

Prediksi Line Up Jerman vs Israel

Timnas Jerman: Manuel Neuer, Benjamin Henrichs, Matthias Ginter, Antonio Rudiger, David Raum, Florian Neuhaus, Ilkay Gundogan, Julian Draxler, Thomas Muller, Leroy Sane, Timo Werner

Timnas Israel: Ofir Marciano, Orel Dgani, Nir Bitton, Iyad Abu Abaid, Eli Dasa, For Peretz, Bibras Natcho, Sun Menachem, Yonatan Cohen, Manor Solomon, Munas Dabbur

Prediksi Laga Jerman vs Israel

Baik Timnas Israel maupun Timnas Jerman dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba internasional di jeda internasional bulan Maret 2022 ini, sehingga laga antara Timnas Jerman vs Israel akan jadi laga uji coba internasional pertama bagi kedua tim di jeda internasional bulan Maret 2022 ini.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Jerman vs Israel diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Israel.

Link Live Streaming Jerman vs Israel

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan internasional dan ingin menyaksikan laga Jerman vs Israel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.