Piala Asia AFC

Prediksi Arab Saudi vs Thailand, Grup F Piala Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Arab Saudi – Thailand, Stadion Kota Pendidikan di Qatar menjadi panggung pertemuan penting antara Arab Saudi vs Thailand saat mereka menuju pertandingan terakhir Grup F 2024 pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 22:00 WIB.

Setelah mengamankan tempat di Babak 16 Besar dengan kemenangan 2-0 atas Kyrgyzstan, Arab Saudi bisa menghadapi pertandingan ini dengan tekanan yang lebih sedikit.

Dengan empat poin dari dua pertandingan, nasib Thailand cukup bagus di kompetisi Piala Adsia 2024 musim ini. Hasil apapun akan membuat Thailand tetap lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2024.

Ini mungkin merupakan urusan taktis dan menegangkan, karena Arab Saudi kemungkinan akan bermain dengan tekanan yang lebih kecil mengingat kualifikasi mereka.

Thailand akan menyerang dengan putus asa karena membutuhkan kemenangan, memberikan ruang bagi Arab Saudi untuk memanfaatkan serangan balik. Harapkan pertemuan dekat dengan potensi drama di akhir pertandingan, dengan Arab Saudi memiliki sedikit keunggulan karena bakat individu mereka yang unggul dan performa terkini mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arab Saudi berhadapan dengan Thailand di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arab Saudi vs Thailand, Grup F Piala Asia
Potret Chanatip Sonkrasin. (Sc: Instagram @changsuek)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arab Saudi belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Thailand dalam lima pertemuan terakhir mereka. Arab Saudi berhasil mengalahkan Thailand empat kali dan tertahan imbang sekali.

  • 23 Maret 2017 Thailand vs Arab Saudi: 0-3
  • 1 September 2016 Arab Saudi v Thailand: 1-0
  • 11 November 2011 Arab Saudi v Thailand: 3-0
  • 11 Oktober 2011 Thailand vs Arab Saudi: 0-0
  • 5 Februari 2009 Thailand vs Arab Saudi: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi

Dalam lima pertandingan terakhirnya Arab Saudi berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 22 Januari 2024 Kyrgyzstan vs Arab Saudi: 0-2
  • 17 Januari 2024 Arab Saudi vs Oman: 2-1
  • 10 Januari 2024 Hong Kong vs Arab Saudi: 0-2
  • 9 Januari 2024 Palestina vs Arab Saudi: 0-0
  • 4 Januari 2024 Lebanon vs Arab Saudi: 0-1

Thailand

Sedangkan Thailand hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Januari 2024 Oman vs Thailand: 0-0
  • 16 Januari 2024 Thailand vs Kirgizstan: 2-0
  • 1 Januari 2024 Jepang vs Thailand: 5-0
  • 21 November 2023 Singapura vs Thailand: 1-3
  • 16 November 2023 Thailand vs China: 1-2

(Sc: Instagram @changsuek)

Saudi Arabia vs Thailand: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Piala Asia 2024

Prediksi Line Up

Arab Saudi: Al-Najjar; Tambakti, Al-Bulaihi, Al-Saluli; Abdulhamid, Al-Malki, Al-Hassan, Al-Dawsari, Kadesh; Al-Shehri, Al-Buraikan

Thailand: P Khammai, P Hernviboon, E Dolah, T Bunmathan, N Mickelson, P Chamratsamee, W Pomphan, B Phala, S Mueanta, S Sarachart, S Chaided

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh kreativitas Salem Al-Dawsari dan kehebatan penyelesaian akhir Firas Al-Buraikan, Arab Saudi memiliki serangan ampuh yang mampu menembus pertahanan.

Lini belakang berpengalaman mereka, dipimpin oleh Ali Al-Bulayhi dan Abdullah Madu, solid sepanjang turnamen, hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan.

Sementara Gajah Perang” mengandalkan passing cepat, pergerakan bola, dan kombinasi rumit untuk menghancurkan lawannya. Pengalaman Teerasil Dangda dan kemampuan teknis Chanathip Songkrasin akan sangat menentukan.

Mereka kebobolan empat gol dalam dua pertandingan, menyoroti kerentanan mereka di lini belakang. Memperketat pertahanan mereka terhadap serangan Arab Saudi akan menjadi hal yang terpenting.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Asia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Arab Saudi.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arab Saudi vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Saudi Arabia vs Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *