Laga Persahabatan

Singapura vs Maldives: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS antara Singapura versus Maldives akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Jalan Besar dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Laga melawan Timnas Maldives nanti tentunya sebagai persiapan untuk bersaing di 2022 bagi Singapura. Diketahui bahwa Singapura akan ikut dalam Piala AFF 2022 yang bakal digelar di akhir bulan Desember ini.

Selain itu, laga melawan Maldives nanti bisa dimanfaatkan pelatih baru Timnas Singapura, Takayuki Nishigaya untuk meramu strategi-strategi baru. Pasalnya, Takayuki belum bisa memberikan hasil yang cukup bagus bagi Singapura, tercatat dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Singapura, Takayuki hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

Di sisi lain, Timnas Maldives punya persiapan yang lumayan baik jelang bertemu Singapura. Diketahui bahwa Maldives melawan tim asal Asean dalam beberapa laga terakhirnya.

Bahkan, baru-baru ini Maldives melawan tetangga Singapura, yakni Malaysia. Sayangnya pada pertandingan tersebut Maldives menderita kekalahan dengan skor 3-0.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Singapura v Maldives di Friendly Match, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Singapura lebih unggul daripada Maldives. Tercatat, Singapore bisa menang lima kali beruntun.

  • 23 Maret 2018 Singapore vs Maldives: 3-2
  • 7 Juni 2011 Singapore vs Maladewa: 4-0
  • 4 Maret 2003 Singapore vs Maldives: 4-1
  • 9 April 2002 Singapore vs Maladewa: 3-0
  • 7 Juli 1996 Singapore vs Maldives: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Singapura

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Singapura memetik hasil yang kurang bagus. Singapura hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 September 2022 India vs Singapura: 1-1
  • 21 September 2022 Vietnam vs Singapura: 4-0
  • 14 Juni 2022 Myanmar vs Singapura: 2-6
  • 11 Juni 2022 Singapura vs Tajikistan: 0-1
  • 8 Juni 2022 Kirgizstan vs Singapura: 2-1

Maldives

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Maldives di lima laga terakhirnya. Tercatat, Maldives bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 Desember 2022 Malaysia vs Maldives: 3-0
  • 24 September 2022 Laos vs Maldives: 1-3
  • 21 September 2022 Brunei vs Maldives: 0-3
  • 14 Juni 2022 Maldives vs Sri Lanka: 1-0
  • 11 Juni 2022 Maldives vs Uzbekistan: 0-4

Prediksi Line Up

Singapura: Hassan S, Hariss Harun, I Fandi, R Stewart, Nur Adam A, S Sulaiman, Adam Swandi, Ui Young Song, I Fandi, H Halim, T Suparno

Maldives: Hussain S, A Numaan, Samooh Ali, Hassan S, Hussain Sifaau, Akram Abdul G, Hassan S, Ibrahim M, Ahmed R, Hassan Raif A, Ahmed Bassam N

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari ranking FIFA saat ini, Maldives lebih baik daripada Singapura. Tercatat Maldives kini menduduki posisi ke-154 dunia, sedangkan Singapura berada di posisi ke-160 dunia.

Dengan keunggulan tersebut, Maldives pastinya punya rasa percaya diri tinggi di laga melawan Singapura nanti, meskipun Maldives akan jadi tim tamu.

Di sisi lain, Singapura pastinya akan bisa bermain dengan percaya diri juga karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Kedua tim diprediksi akan saling jual beli serangan di laga nanti, tim yantg mampu paling efektif dalam memanfaatkan peluang akan punya potensi lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabata antara Singapura v Maldives diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Singapura.

Link Live Streaming Singapura vs Maladewa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Singapura versus Maladewa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment