Piala Eropa

Islandia vs Slovakia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J



NOBARTV NEWS – Laga antara Islandia versus Slovakia akan tersaji di matchday ke-3 Kualifikasi 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Laugardalsvollur dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Slovakia tercatat belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Dari dua pertandingan terakhir, Slovakia bisa menang sekali dan imbang sekali.

Hasil yang cukup bagus tersebut membuat Slovakia kini ada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup J 2024 dengan koleksi 4 poin.

Sementara itu, Islandia menderita satu kali kekalahan di dua pertandingan terakhir Kualifikasi Euro 2024, satu laga sisanya Islandia mampu menang.

Saat ini, Islandia mengoleksi 3 poin dan menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pada matchday ketiga nanti, Islandia maupun Slovakia pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan, agar bisa mendapatkan tambahan tiga poin guna bersaing di Grup J.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Iceland vs Slovakia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Slovakia dan Islandia tercatat baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini. Sehingga pertandingan di Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti akan jadi pertemuan keempatnya.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu mencatat satu kali kemenangan dari tiga pertemuan sebelumnya, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 17 November 2015 Slovakia vs Islandia: 3-1
  • 12 Agustus 2009 Islandia v Slovakia: 1-1
  • 26 Maret 2008 Slovakia vs Islandia: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Islandia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Islandia meraih hasil yang kurang memuaskan. Islandia hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 26 Maret 2023 Liechtenstein vs Islandia: 0-7
  • 23 Maret 2023 Bosnia Herzegovina vs Islandia: 3-0
  • 12 Januari 2023 Swedia vs Islandia: 2-1
  • 8 Januari 2023 Islandia vs Estonia: 1-
  • 19 November 2022 Latvia vs Islandia: 1-1

Slovakia

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Slovakia memetik hasil yang kurang maksimal. Slovakia hanya mencatat satu kemenangan dan empat kali hasil imbang.

  • 26 Maret 2023 Slovakia vs Slovakia: 2-0
  • 23 Maret 2023 Slovakia vs Luksemburg: 0-0
  • 20 November 2022 Slovakia vs Chili: 0-0
  • 17 November 2022 Montenegro vs Slovakia: 2-2
  • 25 September 2022 Slovakia vs Belarus: 1-1

Prediksi Line Up

Islandia: Runar Alex R, S I Ingason, Daniel Leo G, Alfons S, A Gunnarsson, A Ingvi T, B Bjarnason, Mikel Anderson, A Finnbogason, W Thor W, Johann Berg G

Slovakia: M Dubravka, David H, M Valjent, N Gyomber, P Hrosovsky, J Kucka, M Hamsik, T Suslov, R Bozenik, E Jirka, Ivan S

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Islandia kontra Slovakia nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat, pasalnya kualitas kedua tim tersebut tampak cukup berimbang untuk saat ini.

Baik Islandia maupun Slovakia diprediksi akan sama-sama bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya di laga nanti. Selain itu, kedua tim tersebut juga tampaknya tidak ada yang ingin hanya tampil bertahan dan menunggu nantinya.

Sehingga tim yang paling efektif pastinya akan punya peluang lebih besar untuk mendapatkan kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga 2024 antara Islandia – Slovakia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Iceland vs Slovakia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Iceland versus Slovakia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.