Laga Persahabatan

Manchester United vs Aston Villa: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Ke 3 Pembuktian ETH



Jadwal Live Streaming Manchester United - Aston Villa Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Manchester United – Aston Villa Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Manchester United vs Aston Villa yang akan dimainkan di stadion Optus Stadium pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 pukul 17:00 WIB.

Perlu diketahui, Man Utd dibawah asuhan kepelatihan Erick Ten Hag musim ini belum pernah terkalahkan. Man Utd selalu memetik kemenangan di tiga laga pramusimnya, sebelumnya Man Utd bahkan membantai Liverpool 4-0 tanpa balas. Liverpool saat itu tidak berkutik, serangan demi serangan yang di luncurkan oleh Man Utd selalu membuahkan hasil ditambah lagi kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Liverpool, khususnya di bagian Center back. Man Utd di musim ini juga sudah merekrut 3 pemain sekaligus, pemain tersebut adalah C Ericksen yang dibeli dari Brentford, lalu A Malacia yang di rekrut dari Feyenoord, dan yang terakhir Lisandro Martines dari Ajax. Man Utd tidak berhenti di situ saja, saat ini Man Utd sedang di rumorkan akan merekrut beberapa pemain bintang lainnya salah satunya adalah F De Jong.

Di sisi lawan, Aston Villa sebelum akan melakukan uji coba melawan Man Utd, Villa sudah menjalani bersama Walsall. Villa berhasil berpesta saat berhadapan dengan Walsall, skor akhir dari Aston Villa vs Walsall adalah 4-0. Di laga sore nanti merupakan laga uji coba yang sangat berat bagi Aston Villa saat bermain melawan Man Utd, diketahui Man Utd saat ini bermain sangat bagus dan dominan dibawa kepelatihan Erick Ten Hag.

Diketahui, Man Utd sudah bertanding melawan Aston Villa sebanyak 47 match. Man Utd mampu meraih 36 kemenangan, sedangkan Aston Villa hanya mampu memenangkan 8 pertandingan dan sisanya 8 kali draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Man Utd vs Aston Villa, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Manchester United dan Aston Villa

Manchester United

Di lima pertandingan terakhir yang di jalani oleh Man Utd, MU meraih hasil yang kurang baik. Man Utd hanya mampu meraih 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Hasil tersebut merupakan hasil yang buruk, mengingat Man Utd di isi oleh banyak para pemain bintang.

19 Juli 2022 Manchester United vs Crystal Palace: 3-1

15 Juli 2022 Melbourne Victory vs Manchester United: 1-4

12 Juli 2022 Liverpool vs Manchester United: 0-4

22 Mei 2022 Manchester United vs Crystal Palace: 0-1

7 Mei 2022 Brighton vs Manchester United: 4-0

Aston Villa

Aston Villa meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Villa mampu memetik 3 kemenangan, 1 kali draw dan hanya mengalalami 1 kali kekalahan.

20 Juli 2022 Brisbane Roar FC vs Aston Villa: 0-1

17 Juli 2022 Aston Villa vs Leeds: 1-0

9 Juli 2022 Walsall vs Aston Villa: 0-4

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

20 Mei 2022 Burnley vs Aston Villa: 1-1

Prediksi Line Up Man Utd vs Aston Villa

Manchester United: De Gea, Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw, Fred, Van de Beek, Fernandes, Rashford, Martial, Sancho.

Aston Villa: Martinez, Cash, Carlos, Mings, Digne, McGinn, Kamara, Coutinho, Bailey, Watkins, Ings.

Preview Pertandingan MU vs Aston Villa

Jika dilihat dari performa Man Utd musim ini, tampaknya MU akan lebih mendominasi pertandin gan pada saat menjamu Aston Villa di stadion Optus Stadium. Man Utd bakal bermain sangat impresif seperti pada saat Man Utd bertanding melawan Liverpool dan Crystal palace.

Di sisi lain, Aston Villa juga akan bermain serius meskipun laga tersebut hanyalah laga uji coba. Tetapi jika Aston Villa mampu meraih kemenangan itu akan menjadi modal yang sangat penting untuk mengarungi musim depan nanti. Di tambah lagi Aston Villa dan Man Utd berada di liga yang sama yaitu, Liga Premier Inggris.

Prediksi Skor MU vs Aston Villa

Dari rekor pertemuan mereka selama ini, pertandingan kali ini akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi Aston Villa. Tetapi itu akan menjadi sedikit menguntungkan bagi Aston Villa jika, Villa bisa mengalahkan Man Utd.

Man Utd diprediksi akan memberi tekanan lebih awal kepada Aston Villa melalui sisi sayap mereka yang di huni oleh M Rashford dan Jadon Sancho. Dengan mengandalkan dua pemain tersebut yang mempunyai kecepatan itu akan sedikit membuat full back Aston Villa keteteran. Diprediksi skor akan berakhirn 3-1 untuk kemenangan Man Utd.

Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga antara Man Utd vs Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment