Liga Belanda

Live Streaming Fortuna Sittard vs Feyenoord Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 31



Link Live Streaming Fortuna Sittard vs Feyenoord
Link Live Streaming Fortuna Sittard vs Feyenoord

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 Eredivisie musim ini akan menghadirkan laga antara Fortuna Sittard vs Feyenoord, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Offermans Joosten Stadion dan bisa disaksikan pada Minggu 1 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Feyenoord, Fortuna Sittard saat ini diketahui berada di peringkat ke 14 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 29 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Feyenoord saat ini bertengger di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 64 poin hasil dari 30 laga.

Fortuna Sittard diketahui terakhir kali bertanding melawan Feyenoord pada 5 Desember 2021 di Stadion Fyenoord, pada pertandingan tersebut Feyenoord yang betindak sebagai tim tuan rumah bisa mengalahkan Fortuna Sittard dengan skor akhir 5-0, lima gol kemenangan Feyenoord pada waktu itu dicetak oleh Guus Til, Bryan Linssen, Luis Sinisterra, dan Alireza Jahanbakhsh.

Statistik Lima Laga Terakhir Fortuna Sittard dan Feyenoord

Fortuna Sittard

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Fortuna Sittard tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Fortuna Sittard bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

24 April 2022 Fortuna Sittard vs Go Ahead Eangles: 1-0

16 April 2022 Fortuna Sittard vs Sparta Rotterdam: 3-0

9 Aprik 2022 Utrecht vs Fortuna Sittard: 1-1

3 April 2022 Fortuna Sittard vs Heracles: 0-2

20 Maret 2022 PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: 5-0

Feyenoord

Feyenoord tampak cukup kuat jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Feyenoord tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

29 April 2022 Feyenoord vs Marseille: 3-2

24 April 2022 Feyenoord vs Utrecht: 2-1

15 April 2022 Slavia Praha vs Feyenoord: 1-3

10 April 2022 Heracles vs Feyenoord: 1-4

7 April 2022 Feyenoord vs Slavia Praha: 3-3

Prediksi Line Up Fortuna Sittard vs Feyenoord

Fortuna Sittard: Van Osch, Tirpan, Angha, Siovas, Pinto, Duarte, Tekie, Noslin, Flemming, Seuntjens, Gladon

Feyenoord: Marciano, Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia, Aursnes, Kokcu, Nelson, Linssen, Sinisterra, Dessers

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga Fortuna Sittard vs Feyenoord

Meskipun bermain sebagai tim tamu di pekan ke 31 nanti, jika menilik pada performa di beberapa laga terakhir, Feyenoord diprediksi bakal bermain lebih menguasai saat melawan Fortuna Sittard nanti, terlebih lagi Feyenoord saat ini sedang dalam misi mempertahankan posisi ke 3.

Jika mampu menang melawan Fortuna Sittard, maka Feyenoord bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dan menjauh dari kejaran Twente yang saat ini ada di peringkat ke 4. Di sisi lain, Fortuna Sittard berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 14 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bisa menang melawan Feyenoord nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 31 Liga Belanda Eredivisie antara Fortuna Sittard vs Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Fortuna Sittard vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Fortuna Sittard vs Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.