Liga Spanyol

Prediksi Almeria vs Getafe Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID UD Almeria vs CF Getafe, Estadio del Mediterráneo akan menjadi saksi pertandingan La yang penting pada hari Sabtu, 27 April 2024, antara Almería vs Getafe dan kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 21.15 WIB.

Diketahui Almería saat ini sedang berjuang di dasar klasemen La Liga Spanyol, menempati peringkat ke-20. Kemenangan atas Getafe sangat dibutuhkan untuk menghindari zona degradasi, namun tampaknya hal itu akan sulit mengingat Getafe sedang dalam performa yang meningkat.

Performa Almería akhir-akhir ini belum stabil, dengan meraih kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir. Lini belakang Almería menjadi sorotan karena kebobolan banyak gol. Menjaga gawang tetap clean sheet menjadi tantangan tersendiri.

Sementara Getafe yang diasuh oleh Quique Sánchez Flores, berada di peringkat ke-10 klasemen sementara. Raihan poin yang konsisten membuat mereka berpeluang untuk finis di papan tengah.

Getafe terkenal dengan gaya bermain bertahan yang rapat. Pemain belakang berpengalaman seperti Djené Dakonam dan Jorge Cuenca menjadi tembok kokoh di lini belakang. Diketahui juga Getafe memiliki lini serang yang berbahaya dengan di huni oleh Mason Greenwood dan Mata.

Baca Juga:  Prediksi Levante vs Alcorcon Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Meskipun fokus pada pertahanan, Getafe juga memiliki serangan balik yang berbahaya, dengan mengandalkan kecepatan pemain seperti Rodriguez dan Mkasimovic.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Almeria berhadapan dengan Getafe di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Almeria vs Getafe Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol
Potret Mason Greenwood. (Sc Instagram @getafecf)

Prediksi Line Up

Almeria: Maximiano; Pubill, Montes, Chumi, Langa; Robertone, Lopy; Baptistao, Viera, Embarba; Lozano

Getafe: Soria; Carmona, Dakonam, Alderete, Rico; Santiago, Milla; Greenwood, Maksimovic, Rodriguez; Mata

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan alot. Almería akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan kandang demi memperbaiki posisi mereka. Namun, Getafe yang dikenal dengan permainan bertahan yang kokoh akan menyulitkan Almería.

Pelatih Rubi kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan fokus memperkuat lini belakang. Pemain seperti Pubill dan Montez diharapkan bisa menghentikan serangan Getafe.

Sedangkan pelatih Quique Sánchez Flores diperkirakan akan menggunakan formasi 5-3-2, mengandalkan Djené Dakonam dan Jorge Cuenca sebagai pilar pertahanan. Serangan balik akan menjadi senjata utama Getafe dengan mengandalkan Enes Ünal dan Jaime Seoane.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Barcelona Senin 27 Mei 2024, Pekan ke-38 La Liga Spanyol

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Getafe CF telah memenangkan 3 pertandingan, UD Almería memenangkan 0 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Getafe CF menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan UD Almería. Getafe CF telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan UD Almería tidak memenangkan satupun pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Meski diunggulkan berdasarkan head-to-head, laga ini diprediksi berjalan sengit. Kemenangan bagi Almería akan menjadi kejutan tersendiri. Raihan poin akan menjadi hasil yang penting bagi kedua tim untuk menjaga target mereka masing-masing di musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Getafe.

Link Streaming Almeria vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Almeria kontra Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *