Liga 2 Indonesia

Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Barat



Link Live Streaming Perserang Serang - PSDS Deli Serdang Liga 2 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Perserang Serang – PSDS Deli Serdang 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Perserang versus PSDS akan hadir dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022-2023, duel dua tim di Grup Barat tersebut akan dimainkan di Stadion Maulana Yusuf dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Kali ini Perserang yang berada di peringkat ke delapan klasemen Grup Barat dengan koleksi tiga poin dari hasil sekali menang dan empat kali kalah akan menantang PSDS yang menempati dua tingkat di atasnya yaitu peringkat enam yang sudah berhasil mengumpulkan empat poin dari satu kemenangan dan sekali seri serta sudah dua kali mengalami kekalahan.

Pertandingan kali ini sangatlah pentinga bagi Laskar Singadaru (julukan Perserang) setelah mengalami kekalahan yang sangat memalukan atas Semen Padang FC pada pertandingan kelimanya di Liga 2 Indonesia Musim ini. Semen Padang berhasil menang besar dengan skor 5-0 waktu itu.

Sementara PSDS yang akan melakoni laga tandang kali ini pada laga sebelumnya berhasil meraih hasil sempurna kala menjamu tamunya PSPS dengan skor 2-1. Sempat unggul di menit ke 43′ lewat gol Jechson Felix sebelum kemudian di samakan oleh pemain PSPS Ari Hermawan di menit ke 76′, M. Hidayatulloh menjadi pahlawan bagi PSDS dengan golnya di menit ke 82′ sehingga skor 2-1 tidak berubah hingga akhir turun minum.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Perserang versus PSDS di lanjutan Liga 2 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim akan berhadapan di pertandingan ini untuk pertama kalinya. Karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya, siapakah yang akan mengukir sejarah kemenangan terlebih dahulu patut kita nantikan hasilnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Perserang

Perserang harus menelan pil pahit di musim ini, baru lima pertandingan yang mereka mainkan sudah menelan empat kekalahan dan baru mampu menang sekali saja.

22 September 2022 Semen Padang vs Perserang 5-0

18 September 2022 Perserang vs PSKC Cimahi 0-1

10 September Perserang vs PSPS 1-0

04 September 2022 Karo United vs Perserang 3-0

29 Agustus 2022 Sriwijaya FC vs Perserang 1-0

PSDS

Sedikit lebih di dua pertandingan terakhirnya jika di bandingkan calon lawannya tersebut, PSDS memetik satu kemenangan dan satu kali hasil imbang.

18 September 2022 PSDS vs PSPS 2-1

11 September 2022 PSDS vs Sriwijaya FC 0-0

5 September 2022 PSKC Cimahi vs PSDS 2-1

28 Agustus 2022 Karo United vs PSDS 1-0

30 Juni 2018 PSDS vs Aceh United 1-3

Prediksi Line Up

Perserang: Tubagus Safrudin, Nanda Helvrit, Susanto, Nasho Ikhul, Hambali, Egi Melgiansyah, Pian Sopyan, Asry Ibrahim, Chris Rumbiak, Wiga Brilian, Ajid Saputra

PSDS: Muhammad Irfan, Dikky Yudistia, Ilham Wibowo, Imus Wiranda, Yasvani, Yusrizal Muzakki, Ridha Umami, Melcior Majefat, Jackson Tiwu, Purnomo, Made Wirahadi

Preview Pertandingan

Persewar di prediksi bakal kesulitan kali ini meskipun akan bermain di kandang sendiri, mengingat lawan yang bakal di hadapi tersebut lebih unggul dalam statistik yang mereka miliki saat ini dan PSDS juga telah mencetak lebih banyak gol dan lebih sedikit kebobolan meskipun baru bermain empat kali musim ini berbeda dengan Persrang yang sudah bermain lima kali.

Sejauh ini perserang sudah kebobolan sepuluh gol dan baru mampu mencetak satu gol saja. Sedangkan PSDS sudah mampu mencetak tiga gol dan kebobolan empat gol. Memang jika di lihat sekilas dari hasil tersebut PSDS lebih baik.

Tetapi kedua tim mempunyai keinginan besar untuk bisa tampil di Liga 1 atau liga kasta teratas sepakbola Indonesia. Maka dari itu, kematangan klub dari segala aspek sangatlah penting untuk kesiapan mereka di setiap laga atau pertandingan yang akan mereka jalani dari musim ini sehingga bisa bersaing dengan klub-klub elite Indonesia lainnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Perserang melawan PSDS diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Perserang.

Link Live Streaming Perserang vs PSDS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Perserang kontra PSDS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments