Liga Champions

FC Copenhagen vs AC Sparta Praha: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Copenhagen versus Sparta Praha akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24 ronde ketiga, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Parken dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Copenhagen merupakan wakil dari Denmark di ronde ketiga Kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini, sedangkan Sparta Praha merupakan wakil dari Republik Ceko.

Diketahui bahwa FC Copenhagen sebelumnya menumbangkan Breidablik Kopavogur dengan skor agregat akhir 8-3 di ronde kedua, sehingga berhak lolos ke babak kualifikasi ronde ketiga.

Sementara itu, AC Sparta Praha langsung masuk ke ronde ketiga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, tanpa harus bersaing di ronde kedua sebelumnya.

Baik Sparta Praha maupun FC Copenhagen tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga leg pertama nanti, supaya bisa sedikit terbantu di leg kedua nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Copenhagen vs Sparta Praha di lanjutan Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa FC Copenhagen baru pernah bertemu Sparta Praha dua kali saja sejauh ini, oleh karena itu pertandingan di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi mereka.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Copenhagen mampu lebih unggul daripada Sparta Prague. Tercatat FC Copenhagen sukses menumbangkan Sparta Praha dua kali.

  • 16 Desember 2009 Sparta Praha vs FC Copenhagen: 0-3
  • 1 Oktober 2009 Copenhagen v Sparta Praha: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Copenhagen

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh FC Copenhagen di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa FC Copenhagen tidak terkalahkan, mampu menang lima kali beruntun.

  • 5 Agustus 2023 FC Copenhagen vs Randers FC: 4-0
  • 2 Agustus 2023 FC Copenhagen vs Breidablik Kopavogur: 6-3
  • 29 Juli 20923 Vejle Boldklub Kolding vs FC Copenhagen: 2-3
  • 25 Juli 2023 Breidablik Kopavogur vs FC Copenhagen: 0-2
  • 22 Juli 2023 Lyngby vs FC Copenhagen: 1-2

Sparta Praha

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sparta Praha memetik hasil yang cukup bagus juga. Diketahui bahwa Sparta Praha tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 Agustus 2023 Sparta Praha vs Pardubice: 5-2
  • 29 Juli 2023 Zlin vs Sparta Praha: 0-1
  • 23 Juli 2023 Sparta Praha vs Sigma Olomouc: 2-0
  • 14 Juli 2023 Anderlecht vs Sparta Praha: 0-6
  • 11 Juli 2023 FC Cukaricki vs Sparta Praha: 1-1

Prediksi Line Up

Copenhagen: K Grabara, K Diks, D Vavro, C Sorensen, P Ankersen, W Clem, R Falk, Diogo G, O Oskarsson, E Achouri, R Bardghji

Sparta Praha: P V Jensen, L Krejci, F Panak, M Vitik, T Wiesner, J Zeleny, L Sadilek, K Kairinen, V Birmancevic, L Haraslin, J Kuchta

Preview Pertandingan

Pertemuan antara FC Copenhagen kontra Sparta Praha nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus.

FC Copenhagen diprediksi akan bisa sedikit lebih percaya diri dan nyaman bermain nanti, mengingat bahwa Copenhagen akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, Sparta Praha diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu, namun tetap akan bisa memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Copenhagen – Sparta Praha diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC Copenhagen.

Link Live Streaming Copenhagen vs Sparta Praha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Copenhagen versus Sparta Praha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.