Liga Jerman

Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman Bundesliga

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAugsburgBochum


NOBARTV NEWS – Laga menarik yang mempertemukan antara Augsburg vs Bochum akan segera terlaksana di pekan ketiga Liga Jerman Bundesliga, rencanaya laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023.

Kedua tim akan memainkan pertandingan berikut di stadion WWK Arena atau markas besar dari Augsburg, nantinya kedua tim diperkirakan bakal bermain pada pukul 20:30 WIB.

Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya, Augsburg kini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengoleksi satu poin saja dari dua pertandingan.

Di sisi lawan, Bochum berhasil keluar dari zona degradasi usai mendapat hasil imbang di laga sebelumnya. Kini Bochum bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas satu poin dari dua match.

Kedua tim masih berusaha untuk memperoleh kemenangan perdananya pada musim ini, karena dari dua laga yang sudah mereka jalani musim ini Augsburg dan Bochum belum juga mendapat kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Augsburg berhadapan dengan Bochum di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Bochum diketahui hanya mengalami satu kali kekalahan saja terhadap Augsburg. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan Bochum tiga kali dan imbang sekali.

  • 13 Mei 2023 Bochum vs Augsburg: 3-2
  • 12 November 2022 Augsburg v Bochum: 0-1
  • 24 April 2022 Bochum vs Augsburg: 0-2
  • 4 Desember 2021 Augsburg v Bochum: 2-3
  • 27 Oktober 2021 Bochum vs Augsburg: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Augsburg

Hasil buruk menimpa Augsburg di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Augsburg hanya merasakan satu hasil imbang saja dan telah emnderita empat kali kekalahan.

  • 27 Agustus 2023 Bayern Munchen vs FC Augsburg: 3-1
  • 19 Agustus 2023 FC Augsburg vs Borussia Monchengladbach: 4-4
  • 13 Agustus 2023 Unterhaching vs FC Augsburg: 2-0
  • 6 Agustus 2023 Napoli vs FC Augsburg: 1-0
  • 6 Agustus 2023 Salernitana vs FC Augsburg: 2-1

Vfl Bochum

Di lima laga terakhirnya, Bochum mendapat hasil yang lumayan bagus. Bochum berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 26 Agustus 2023 Vfl Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Vfb Stuttgart vs Vfl Bochum: 5-0
  • 12 Agustus 2023 Arminia Bielefeld vs Vfl Bochum: 2-2
  • 5 Agustus 2023 Vfl Bochum vs Luton Town: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Vfl Bochum vs Luton: 2-1

Augsburg vs Bochum: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga Liga Jerman Bundesliga 2023/24

Prediksi Line Up

Augsburg: F Dahmen, F Uduokhai, M Bauer, A Engels, M Pedersen, N Dorsch, E Rexhbecaj, R Vargas, E Demirovic, M Berisha, S Michel

Bochum: Riemann; Masovic, Ordets, Bernardo; Passlack, Losilla, Stoger, Antwi-Adjei, Bero; Hofmann, Asano

Preview Pertandingan

Augsburg sedikit difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki rekor kandang yang lebih baik daripada Bochum, dan mereka memenangkan dua pertandingan kandang terakhir melawan Bochum.

Namun, Bochum adalah tim yang berbahaya dan mereka akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Ditambah lagi, Bochum memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus atas Augsburg di lima pertemuan terakhir.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, namun Augsburg seharusnya menjadi tim yang menang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Augsburg.

Link Live Streaming Augsburg vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Augsburg kontra Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman Bundesliga yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea