Liga Champions

Maccabi Haifa vs Paris Saint Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H



Link Live Streaming Maccabi Haifa - Paris Saint Germain Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Maccabi Haifa – Paris Saint Germain Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru babak fase grup kedua yang mempertemukan antara Maccabi Haifa versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 dan akan di selenggarakan di stadion Sammy Ofer pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Maccabi Haifa saat ini di dasar klasemen grup H liga Champions Eropa. Maccabi Haifa diketahui belum pernah memenangkan pertandingan sama seperti Juventus, mereka menalan kekalahan di laga pertama babak fase grup liga Champions Eropa dan di pertandingan kali ini Maccabi Haifa akan mendapatkan ujian yang cukup besar melawan PSG. Karena Maccabi akan mengahadapi klub yang mempunyai banyak pemain bintang.

Di sisi lawan, Paris Saint Germain di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan pada saat menghadapi Juventus. Paris Saint Germain berhasil memetik poin penuh di kandang mereka melawan Juventus dengan skor tipis 2-1, kedua gol tersebut diketahui di cetak oleh Kylian Mbappe pada menit 5 dan 22. Sementara itu, Juventus hanya bisa memperkecil kekalahan tersebut dengan sontekan Weston McKennie pada menit 53.

Diketahui juga, pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama bagi Maccabi Haifa dan Paris Saint Germain. Dengan begitu, laga esok hari nanti diprediksi bakal berlangsung cukup sengit meskipun Maccabi Haifa memiliki skuad yang tidak setar dengan lawanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Maccabi Haifa berhadapan dengan Paris Saint Germain, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Maccabi Haifa

Di lima pertandingan terakhirnya, Maccabi Haifa meraih hasil yang cukup bagus. Maccabi haifa berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya menelan satu kekalahan saja.

10 September 2022 Maccabi Haifa vs Sektzia Nes Tziona: 3-1

7 September 2022 Benfica vs Maccabi Haifa: 2-0

4 September 2022 Hapoel Be er Sheva vs Maccabi Haifa: 1-2

31 Agustus 2022 Bnei Sakhnin vs Maccabi Haifa: 0-1

28 Agustus 2022 Maccabi Haifa vs Maccabi Netanya: 4-1

Paris Saint Germain

Sedangkan di kubu lawan, Paris Saint Germain juga meraih hasil yang sangat baik di lima pertandingan. Paris Saint Germain berhasil memtik empat kemenangan secara berturut dan hanya mengalami satu hasil draw saja.

10 September 2022 Paris Saint Germain vs Brest: 1-0

07 September 2022 PSG vs Juventus 2 – 1

04 September 2022 Nantes vs PSG 0 – 3

01 September 2022 Toulouse vs PSG 0 – 3

29 Agustus 2022 PSG vs Monaco 1 – 1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Maccabi Haifa: J Cohen, D Batubinsika, Shon Goldberg, D Sundgren, P Cornud, N Lavi, Ali Mohamed, T Chery, O Atzili, Haziza, F Pierrot

Paris Saint Germain: K Navas, Pereira, Marquinhos, Kimpembe, A Hakimi, Veratti, Sanches, N Mendes, Neymar, L Messi, K Mbappe.

Preview Pertandingan

Diketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, hal itu akan membuat kedua tim akan saling mengulik strategi. Akan tetapi, pertandingan ini akan menjadi laga yang cukup sulit bagi Maccabi Haifa, karena mereka harus menghadapi Paris Saint Germain yang memiliki komposisi tim yang lebih tangguh dan sedang dalam top Perform.

Sementara itu, Paris Saint Germain diprediksi akan menampilkan skuad terbaiknya untuk melawan Maccabi Haifa. Karena Paris Saint Germain akan melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan dan bisa mengumpulkan poin demi poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Maccabi Haifa versus PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Maccabi Haifa FC vs Paris Saint Germain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Maccabi Haifa vs PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments