Liga Italia

SSC Napoli vs UC Sampdoria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Napoli versus Sampdoria akan hadir di pekan ke-38 Liga Italia Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 23.30 WIB.

Hasil dari laga di pekan terakhir Liga Italia ini tampaknya tidak akan berpengaruh bagi kubu Napoli maupun UC Sampdoria.

Kalah atau pun menang, Napoli telah dipastikan sebagai sang juara Liga Italia 2022-23, sedangkan Sampdoria telah dipastikan terdegradasi dari Liga Italia Serie A.

Diketahui bahwa SSC Napoli saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 87 poin hasil dari 37 pertandingan.

Sementara itu, UC Sampdoria saat ini bertengger di posisi ke-20 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan 19 poin hasil dari 37 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Napoli vs Sampdoria di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, SSC Napoli lebih unggul daripada Sampdoria. Diketahui bahwa Napoli mampu menang lima kali beruntun.

  • 8 Januari 2023 Sampdoria vs Napoli: 0-2
  • 9 Januari 2022 SSC Napoli v Sampdoria: 1-0
  • 23 September 2021 UC Sampdoria vs SSC Napoli: 0-4
  • 11 April 2021 UC Sampdoria vs Napoli: 0-2
  • 13 Desember 2020 Napoli v Sampdoria: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SSC Napoli meraih hasil yang cukup baik. Napoli bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Mei 2023 Bologna vs Napoli: 2-2
  • 21 Mei 2023 Napoli vs Inter Milan: 3-1
  • 14 Mei 2023 AC Monza vs Napoli: 2-0
  • 7 Mei 2023 Napoli vs ACF Fiorentina: 1-0
  • 4 Mei 2023 Udinese Calcio vs Napoli: 1-1

UC Sampdoria

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sampdoria memetik hasil yang kurang memuaskan. UC Sampdoria hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 Mei 2023 UC Sampdoria vs Sassuolo: 2-2
  • 20 Mei 2023 AC Milan vs UC Sampdoria: 5-1
  • 15 Mei 2023 UC Sampdoria vs Empoli: 1-1
  • 8 Mei 2023 Udinese Calcio vs UC Sampdoria: 2-0
  • 3 Mei 2023 UC Sampdoria vs Torino: 0-2

Prediksi Line Up

Napoli: P Gollini, A Rrahmani, Kim Min Jae, B Bereszynski, M Olivera, P Zielinski, A Zambo Anguissa, S Lobotka, A Zerbin, K Kvaratskhelia, V Osimhen

Sampdoria: M Turk, B Nuytinck, M Amione, M Okikonomou, T Rincon, H Winks, T Augello, A Zanoli, M Leris, F Quagliarella, M Gabbiadini

Preview Pertandingan

SSC Napoli diprediksi akan cukup menguasai ketika melawan Sampdoria nanti, pasalnya Napoli unggul dalam hal performa maupun kualitas skuad jika dibandingkan dengan Sampdoria.

Selain itu, Napoli juga tampaknya akan mengurung Sampdoria nanti. Napoli tentunya akan cukup percaya diri ketika memegang bola karena laga nanti akan dimainkan di markasnya.

Di sisi lawan, UC Sampdoria diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Napoli nanti, pasalnya Sampdoria sepertinya akan cukup tertekan ketika tampil di markas SSC Napoli nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Napoli – Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Italia dan ingin menyaksikan Napoli versus Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SSC Napoli vs UC Sampdoria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-38 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.